Fans Korea Buat Ricuh Saat Acara GDA 2024

Fans Korea Buat Ricuh Saat Acara GDA 2024

Fans Korea Buat Ricuh Saat Acara GDA 2024. Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 6 Januari 2024 berjalan lancar. Namun, beberapa penggemar mengalami kericuhan. Bukan antar penggemar dari Indonesia, melainkan fans yang merupakan warga negara Korea. Mereka hadir menyaksikan acara namun disebut membuat keributan.

Daftar Slot Online

Video keributan itu viral di media sosial. Banyak netizen yang mengunggah hasil video keributan itu. Yang penontonnya saja melakukan hal yang tidak wajar saat menonton sebuah acara festival yang banyak dibintangi oleh banyak idol asal korea tersebut.

Rupanya kejadian itu sudah lakukan sejak acara masih berjalan. Awalnya para penonton dari Korea datang dan menggunakan kamera profesional untuk mengabadikan momen para idolanya.

Sayangnya, kamera profesional larang bawa ke dalam venue saat acara berlangsung, namun oknum tersebut mencurangi pihak keamanan. Penggemar lain dari Indonesia tak terima dengan hal itu dan terjadi cekcok.

Baca Juga: Onadio Leonard ucapkan Selamat Ultah Oleh Ustaz Habib Yang Heboh

Dalam video juga terlihat fansite asal Korea seakan ingin baku hantam dengan penggemar dari Indonesia. Mereka terlihat sangat marah dengan pelarangan itu.

Bukan hanya itu, ada juga dari mereka yang mengeluarkan kata-kata kasar dan gimik yang tidak sopan.
Sejumlah petugas keamanan juga telah menahan para fansite dan mengusir mereka. Sayangnya, para fansite ini tidak terima dan ada yang memaki petugas dengan bahasa mereka.

Peristiwa yang terjadi karena oknum tak bertanggung jawab ini menjadi bagian yang cukup sayangkan di balik kesuksesan Golden Disc Awards 2024 di Jakarta. Padahal, ini adalah momen pertama acara besar ini jalankan Indonesia.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut perihal sanksi atau tindak tegas untuk para fansite tersebut. Namun, video mereka makin viral di media sosial dan melahirkan kecaman dari netizen Indonesia.

Sumber: detikhot

Fans Korea Buat Ricuh Saat Acara GDA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *