Meninggalnya Lee Sun Kyun Minta Privasi Oleh Publik

Meninggalnya Lee Sun Kyun Minta Privasi Oleh Publik

Meninggalnya Lee Sun Kyun Minta Privasi Oleh Publik. berduka atas meninggalnya aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun. Jenazah kini semayamkan rumah sakit Seoul National University. Demi ketenangan pihak keluarga yang berduka, manajemen melarang publik untuk datang ke lokasi.

Hal ini sampaikan HODU&U Entertainment pada Kamis (28/12/2023) lewat sebuah pernyataan. Mereka berterima kasih atas perhatian yang berikan publik pada sang aktor sampai hari terakhirnya, namun memohon agar masyarakat memberi doa dari jauh alih-alih datang ke rumah duka.

Daftar Slot Online

Kami berterima kasih atas semua yang berduka dan ingin mengucapkan salam perpisahan buat Lee Sun Kyun. Hanya saja sesuai dengan prosedur, rumah duka dan pemakaman akan gelar secara pribadi, kami meminta semua mengirim doa,” kata manajemen.

Agensi mengeluarkan pernyataan ini setelah ada segelintir orang yang tak undang datang ke rumah duka. Hal ini menimbulkan keramaian sehingga mengganggu kenyamanan keluarga dan kerabat terdekat Lee Sun Kyun.

Rumah duka buat Lee Sun Kyun akan dibuka sampai siang besok, Jumat (29/12/2023). Setelah itu, jenazah akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga.

Lee Sun Kyun meninggal duga karena bunuh diri usai temukan briket arang yang sedang menyala dalam mobilnya. Sang aktor dan mobilnya temukan polisi Waryoung Park, Jongno-gu, Seoul.

Dari laporan Yonhap News Agency, polisi mendapat laporan Lee Sun Kyun pergi meninggalkan rumah dengan meninggalkan memo yang sampai saat ungkapkan isinya. Duga itu adalah surat bunuh diri. Namun, sampai saat ini polisi belum memberikan pernyataan resmi terkait penyebab meninggalnya Lee Sun Kyun.

Baca Juga: Leslar Resmi Mengganti Nama Baby L Pada hari Ulang Tahunnya

Lee Sun Kyun temukan tak bernyawa oleh polisi lokasi setelah menerima laporan mengenai adanya pria tak sadarkan diri dalam mobilnya.

Polisi kemudian mengkonfirmasi identitas pria tersebut sebagai aktor Lee Sun Kyun sang pemeran film Parasite. Kematian Lee Sun Kyun duga karena bunuh diri. Polisi menemukan briket arang yang menyala di dalam mobilnya.

Sebelum Lee Sun Kyun meninggal, polisi juga menerima telepon dari seorang perempuan yang duga adalah istri dari sang aktor yakni Jeon Hye Jin. Sang istri melapor kepada polisi suaminya pergi dari rumah setelah meninggalkan sebuah catatan yang duga surat bunuh diri.

Isi surat tersebut belum beberkan oleh pihak kepolisian. Lee Sun Kyun menuliskan wasiat terakhirnya buat sang istri dalam catatan tersebut.

Sumber: detikhot

Meninggalnya Lee Sun Kyun Minta Privasi Oleh Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *