Bule Memukul Warga Lokal Sampai Luka Berat Gegara Parkir Sepeda Motor Viral di Medsos

Bule memukul warga lokal di objek wisata Pantai Kelingking Desa Bungamekar Kecamatan Nusa Penida Klungkung Bali pada hari Sabtu

KABARTERHEBOH.COM – Bule memukul warga lokal di objek wisata Pantai Kelingking Desa Bungamekar Kecamatan Nusa Penida Klungkung Bali pada hari Sabtu (24/6/2023). Komang Ariyadi 42 tahun, warga lokal yang merupakan sebagai tukang parkir itu di pukul hingga berdarah.

Warga negara asing (WNA) yang belum di ketahui identitasnya tersebut menghajar Komang sebanyak empat kali di bagian dagunya. WNA muda itu marah lantaran Komang memindahkan sepeda motornya yang saat itu menghalangi jalan.

Daftar Slot Online

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta membenarkan laporan polisi yang di sampaikan Komang pada hari Minggu (25/6/2023). Laporan polisi itu menyebutkan peristiwa pemukulan oleh salah satu wisatawan asing.

Wisatawan asing itu identitasnya masih kami selidiki untuk saat ini. Ia (bule) datang ke tempat parkir motornya namun karena (motornya) tidak ada di tempat ia langsung memukul Komang sebanyak empat kali di bagian dagu, ucap Sumerta.

Bule yang mengenakan celana pendek biru itu dan bertelanjang dada. Pakaiannya dililit di bagian kepalanya. Ketika datang bule itu langsung memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan, persis di depan warung milik warga saat itu.

Berdasarkan keterangan dari Komang, Sumerta menjelaskan bahwa bule itu tidak mau memindahkan sepeda motornya. Ia malah berlalu begitu saja dan meninggalkan sepeda motornya yang iya gunakan saat itu.

Kemudian karena dianggap menghalangi akses pejalan kaki Komang pun menggeser motor bule tersebut saat itu. Sebagai tukang parkir ia memindahkan motor tersebut ke tempat parkir seperti biasannya.

Setelah itu wisatawan ini datang marah marah dengan berbahasa Inggris. Berkata kasar dan memukul korban (Komang), jelas Sumerta seraya menyebut bule itu langsung pergi dengan sepeda motor yang iya kendarai.

Baca juga : Viral Seorang Ustaz terciduk Bawa Sabu ke Dalam Lapas di Banyuwangi Saat Hendak Program Kerohanian

Sumerta menambahkan bahwa WNA itu menggunakan sepeda motor merek Yamaha Lexi dengan nomor polisi DK 5131 KBJ.

Korban (Komang) sudah dil akukan visum kemarin malam dan pelaku masih dalam pengejaran untuk saat ini, tuturnya.

Bule memukul warga lokal gegara parkir sepeda motor viral di medsos

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *