Viral Sepasang Muda-mudi di Jepara Digerebek Oleh Warga Saat Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh

Viral Sepasang Muda_mudi di Jepara Digerebek Oleh Warga Saat Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh

KABARTERHEBOH.COM Viral Sepasang Muda-mudi di Jepara Digerebek Oleh Warga Saat Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh. Telah di gerebek sepasang muda-mudi oleh para warga di wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah kini viral di media sosial. Di duga alasan warga melakukan aksi penggerebekan karena pasangan tersebut tengah berbuat tidak senonoh. Rencananya kedua pasangan tersebut akan segera di nikahkan.
“Kedua belah pihak telah membuat kesepakatan agar mereka berdua segera di nikahkan,” jelas Kasat Reskrim Polres Jepara, bernama AKP Ahmad Masdar Tohari, Minggu (30/4/2023).

Tohari menjelaskan bahwa terkait adanya perkara dugaan perbuatan tidak senonoh tersebut telah di selesaikan dengan kekeluargaan. Kedua belah pihak kini telah sepakat untuk segera menikahkan pasangan muda-mudi tersebut.

Daftar Slot Online

“Untuk semua perkara ini sudah di selesaikan dengan cara kekeluargaan,” ungkap dia.

Telah di beritakan sebelumnya, sebuah video yang berisi sekelompok warga yang tengah menggerebek pasangan muda-mudi. Di ketahui pasangan tersebuat tengah asik berbuat tidak senonoh. Peristiwa tersebuat telah terjadi di Kota Jepara, Jawa Tengah dan kini sedang viral di media sosial. Kedua pasangan remaja tersebut pun di kabarkan sempat di serahkan kepada pihak berwajib.

Seperti sebuah postingan yang telah di unggah oleh akun instagram @ndorobei.official. Postingan video tersebut telah di unggah satu hari yang lalu dan sudah di sukai 3.102 dengan ratusan komentar.

Dalam video yang berdurasi hanya 28 detik tersebut telah memperlihatkan pasangan pria dan wanita yang mengenakan helm. Mereka telah keluar dari sebuah rumah. Keduanya tampak tengah di amankan oleh petugas kepolisian.

Baca juga : Kronologi Ledakan Sebuah Petasan Berujung Maut, Satu Korban Tewas di Tempat

Warga pun juga banyak yang berdatangan untuk menyaksikan kejadian tersebut. Pada saat itu keduanya terlihat sedang di giring masuk ke dalam sebuah mobil.

“Dan terjadi lagi masih dunia perkentuan. Viralnya pasangan muda-mudi yang di gerebek oleh sejumlah warga, mereka di duga tengah berbuat m*s*m. Lokasi yang kini beredar di media sosial tepatnya di Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, kurang tahu entah di mana tepatnya,” tulisnya, di lihat Kabarterheboh, Minggu (30/4/2023).

“Untuk sekarang ini kedua muda-mudi tersebut sudah di amankan dan di serahkan kepada pihak yang berwajib. Sedang untuk info update lainnya masih di himpun,” pungkasnya.

Viral Sepasang Muda_mudi di Jepara Digerebek Oleh Warga Saat Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *