Starbuck Vanilla Frappuccino Tarik 300 Ribu Botol dari Peredaran Diduga Mengandung Kaca

KABARTERHEBOH.COM Starbuck Vanilla Frappuccino tarik 300 ribu lebih botol oleh distributor PepsiCo. Menurut Food and Drug Administration (FDA) atau lembaga pengawas obat dan makanan Amerika Serikat (AS) mengatakan ada dugaan produk tersebut mengandung kaca.

Vanilla Frappuccino 13,7 ons dengan kode nomor UPC 0 12000-81331 3. Untuk tanggal kedaluwarsa adalah 8 Maret, 29 Mei, 4 dan, 10 Juni ini merupakan penarikan yang di kategorikan kelas II. Jenis botol itu mencakup produk yang berpotensi mengganggu kesehatan.

Daftar Slot Online

Situasi di mana penggunaan atau paparan produk yang melanggar ketentuan standart dapat merugikan kesehatan pada tubuh. Atau potensi bahaya mengganggu kesehatan skala serius sangat kecil, kata FDA di kutip dari CNN, Senin (20/2/2023).

FDA menyebut bahwa penarikan sudah di mulai pada tanggal 28 Januari dan sedang berlangsung sampai saat ini untuk tarik semua botol. Hal ini berdasarkan pernyataan distributor PepsiCo atas nama Kemitraan Kopi Amerika Utara pada organisasinya dengan Starbucks.

Kemitraan Kopi Amerika Utara berkomitmen pada kualitas tingkat tinggi dalam produk kami dan memberikan pengalaman berkualitas kepada konsumen adalah prioritas utama. Kami selalu bertindak dengan sangat hati-hati untuk setiap kali muncul potensi kekhawatiran, tulis pernyataan itu.

BacajugaKemendikbud (WBTB) Tetapkan “Memek” Makanan Khas Pulau Simeulue, Aceh

Bagi konsumen yang terlanjur membeli dan merasa khawatir dengan kesehatan kami distributor PepsiCo menyediakan call centre yang dapat di hubungi.

Jika konsumen telah membeli produk dan memiliki pertanyaan atau kekhawatiran pada kesehatan dapat menghubungi Hubungan Konsumen di 1-800-211-8307, pungkasnya PepsiCo.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *