Kapal Cepat Dumai Line 9 Tabrak Hutan Bakau di Kepulauan Meranti

kapal dumai line 9

KABARTERHEBOH.COM Kapal Cepat Dumai Line 9 dari Perairan Tebing Tinggi Timur menuju Dumai mengalami kandas dan menabrak hutan bakau di Perairan Kepulauan Merati, Riau. Kabar Kapal tersebut kandas mengangkut orang sebanyak 234 penumpang .

Informasi di terima dari kabarterheboh, kapal itu kandas pada saat di Perairan Tebing Tinggi Timur Kepulauan Meranti. Kapal kandas di perairan meranti sekitar pukul 10.50 WIB pagi dan posisi kapal terlihat terangkat bagian depan karena tersangkut di hutan bakau.

Daftar Slot Online

Info Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul saat di konfirmasi membenarkan kalau kapal itu kandas saat menuju Dumai. Namun seluruh penumpang selamat dan tidak ada korban jadi tetap berada di dalam kapal.

Kapal dalam posisi kandas karena air sedang mengalami surut. Tidak ada korban karena semua penumpang berada di dalam kapal pada saat itu, kata Kapolres saat di konfirmasi kabarterheboh.com, Minggu (12/2/2023).

Andi Yul mengatakan bahwa kapal kembali jalan setelah air mulai kembali pasang dan Insiden tersebut kini telah di tangani Syahbandar. Syahbandar sudah menangani kapal tersebut, jika setelah air pasang kapal kembali bisa melanjutkan perjalan,” kata Andi Yul.

Sementara ini Kepala Unit Siaga SAR Meranti Herrie Prima mengatakan kapal tersebut kandas di lokasi sekitar pukul 10.50 WIB. Setelah tim menerima laporan kalau Kapal kandas di duga akibat ada permasalahan pada bagian mesin tim SAR meranti langsung menuju lokasi.

Kapal Cepat Dumai line 9 mengalami kerusakan trouble engine dan menabrak pinggir pantai sehingga kapal naik ke daratan. Atas kejadian itu crew kapal memberikan imbauan dan arahan tindakan pertama kepada penumpang kapal, kata Herrie.

Bacajuga : Hukuman Mati Tiga Kurir Membawa Sabu 14 Kilogram & 1.896 Butir Pil Esktasi

Namun setelah air kembali pasang pukul 11.45 WIB kapal dumai 9 berhasil keluar dari daratan dan bisa melanjutkan perjalanan. Bahkan kapal saat ini sudah tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang dengan selamat.

Setelah kapal berhasil keluar dan langsung melanjut perjalanan menuju Selatpanjang untuk melakukan transit penumpang ke kapal ferry MV Dumai Line 8. Selanjutnya crew dari kapal cepat Dumai Line 9 di panggil untuk mintai keterangan oleh pihak KSOP Selatpanjang terkait penyebab kejadian.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *