Menolak Hubungan Intim, Pria Tanjung Balai Tendang Kemaluan Istri

kemaluan istri di tendang

KABARTERHEBOH.COM Menolak hubungan intim pria di Tanjungbalai, Sumatera Utara di amankan pihak Polisi usai melakukan tindak penganiayaan terhadap istrinya. Pelaku di tangkap setelah sang korban tidak terima dan melaporkan pelaku ( suami ) ke kantor polisi.

Hanya persoalan urusan ranjang berhubungan suami istri. Suami ini emosi saat di ajak berhubungan badan di tolak oleh istrinya, kata Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Setiawan kepada kabarterheboh pada hari Rabu (8/2/2023).

Daftar Slot Online

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga itu di katakannya, terjadi pada hari Senin (16/1) dini hari lalu. Di rumah mereka yaitu di Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Suami berinsial yang berinisial SM (42) ini mulanya mengajak sang istri untuk berhubungan itim. Namun sang istri tersebut menolak hubungan intim pria saat keduanya ini telah bercumbu. Hal itulah yang membuat sangpelaku kangsung naik pitam emosi.

Ketika pelaku hendak melakukan hubungan suami istri dengan sang korban, tiba-tiba saja di batalkan sama istrinya itu. Pelaku lansung emosi dan menendang kemaluan korban dengan keras sampai mengeluarkan darah, jelasnya.

Korban yang terus mengalami kesakitan di area kemaluanya itu kemudian langsung di larikan ke rumah sakit terdekat oleh keluarga. Meski kini pelaku menyesal telah emosi karena menganiaya istrinya dan telah meminta maaf, pelaku tersebut tetap di laporkan oleh korban yang tidak terima dengan perlakuan tersangka ini.

BacajugaKisah Pasangan Pernikahan Duda-Janda Makna Mendalam Maskawin Sebuah Linggis

Polisi pun lanjut memproses laporan yang di buat oleh Erna Sari sebagai korban melalui nomor laporan Polisi LP/B/10/I/2023/SPKT/RES T.BALAI/POLDA SU, pada tanggal 16 Januari 2023.

Akhirnya, setelah di lakukan penyelidikan dan kini pelaku sudah di tangkap kemarin malam. Dia mengakui dan sangat begitu menyesali atas perbuatannya itu, kata Kasat.

Kini, pelaku di hadapkan dengan ancaman hukuman pasal yaitu 44 ayat 2 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *