Damkar Padamkan Mobil Terbakar, 150 Meter Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

mobil-terbakar

 KABARTERHEBOH.COM Damkar Padamkan Mobil Terbakar, Satu unit kendaraan mobil berwarna hitam terlihat terbakar di dekat pintu masuk Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur. Pemadam kebakaran (damkar) di kerahkan langsung untuk memadamkan mobil yang terbakar tersebut.

Daftar Slot Online

Pantauan Kabarterheboh, Rabu (8/2/2023) pukul 22.54 WIB ada 2 unit mobil damkar yang di kerahkan ke lokasi tujuan mobil yang terbakar. Sejumlah personel damkar bergegas menyemprotkan air untuk memadamkan api tersebut.

Mobil yang terbakar itu berada di Jalan Halim Perdanakusuma tepatnya pas pada ruas jalan yang mengarah ke Cawang. Terlihat mengeluarkan api tidak jauh sekitar 150 meter Damkar padamkan Mobil terbakar berlokasi dari gerbang masuk pintu Bandara Halim Perdanakusuma.

Asap putih mengepul setelah damkar telah menyemprotkan air agar api yang menyala bisa di mobil padam. Selama proses pemadaman mobil di lokasi, laju lalulintas kendaraan di sekitar lokasi di setop.

Tampak sejumlah personel Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) yang berjaga saat proses pemadaman mobil. Mobil terbakar itu sempat membuat lalu lintas kawasan bandara terhenti sehingga terjadi kemacetan antrian kendaraan.

Bacajuga : PT Dirgantara Indonesia Berhasil Jual Total 604 Pesawat ke Seluruh Dunia

Penyebab kebakaran belum tahu, kata petugas damkar saat berada di lokasi. Belum di ketahui saat ini penyebab dan kronologi kebakaran tersebut tetapi proses pemadaman selesai sekitar pukul 23.15 WIB.

Setelah api berhasil di padamkan lalu lintas kendaraan di Jalan Halim Perdanakusuma yang arahnya dari Cawang kembali normal setelah di buka. Sedangkan untuk arah sebaliknya masih tertutup menunggu proses pemadaman tuntas tanpa ada kobaran api lagi.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *