Usai Tolong Bule Keseleo Ibu Warung Bali di Hadiahkan Uang Rp 5 Juta

Usai Tolong Bule Keseleo Ibu Warung Bali di Hadiahkan Uang Rp 5 Juta

KABARTERHEBOH.COM Usai tolong Bule Keseleo Pedagang itu akrab di sapa Bu Oka tidak menyangka bahwa pertolongan tulusnya kepada seorang bule menjadi awal rejeki nomplok buatnya. Dia juga tidak berpikir bahwa itu hanyalah kepura-puraan bule tersebut.

Seorang pedagang warung di Pantai Pandawa Ni Wayan Resmini tiba tiba viral di media sosial. Dia menolong bule keselo eh kemudian di beri hadiah uang Rp 5 juta.

Daftar Slot Online

Bu Oka menceritakan ada wisatawan asal Kanada datang ke warungnya di Pantai Pandawa Kuta Selatan Badung Bali Sabtu (6/8/2022) siang. Merasa kasihan Bu Oka pun membantu sang bule untuk memapah wisatawan tersebut untuk naik ke warungnya. Dengan sigap ia kemudian mengompres engkel kaki si bule.

Tak hanya itu Bu Oka bahkan sempat mengurut dan memijat pergelangan kaki sang bule dengan penuh kesabaran. Berdasarkan video yang beredar luas di media sosial pemilik warung Bu Oka tampak cukup fasih meladeni wisatawan asing dengan Bahasa Inggris yang dia bisa.

Karena Sakit bule tersebut kembali mengeluh merasa kehausan namun tidak memiliki uang sepeser pun. Merasa kasihan Bu Oka kembali mengambilkan air mineral untuk sang bule dan mengaku ikhlas jika tidak di bayar.

Kalau saya itu menolong orang dengan tulus Waktu dia datang mengatakan engkelnya keseleo. Saya juga baru pertama kali ketemu di warung saya dan saat di tanya dia hanya liburan tiga mingguan saja kata Bu Oka kepada kabarterheboh, Minggu (07/08/2022).

Setelah engkelnya di kompres dan di beri air minum tidak lama si bule lalu berdiri dan merasa kakinya sudah pulih. Tak lama kemudian tiba-tiba bule itu menyodorkan uang sebesar Rp 5 juta kepada Bu Oka.

Baca jugaViral Lulusan Teknik Mesin Beralih Profesi Sebagai Penjual Takoyaki

Usai Tolong Bule Keseleo Bu Oka sontak kaget dan seolah tak percaya mendapat uang sebesar itu. Bu Oka pun menangis haru lalu sang bule memeluknya dan mengucapkan rasa terima kasih atas pertolongan yang baik ini.

Saya itu tulus nolongin kamu dan tidak pamrih lalu yang merekam itu sahabat saya dari Jerman. Dia dulu sakit itu juga saya spontan menolong karena kita dalam kehidupan sehari-hari harus tolong menolong, katanya.

Setelah mendapat rezeki nomplok Bu Oka mengaku memanfaatkan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. Ia pun berdoa mengucapkan terima kasih atas rezeki yang di dapatnya.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *