Tenant Minuman Plaza Senayan Terbakar Akibat Konsleting Listrik

Tenant Minuman Plaza Senayan Terbakar Akibat Konsleting Listrik

KABARTERHEBOH.COM Terjadi kebakaran di Tenant Minuman Plaza Senayan pusat perbelanjaan Jakarta Pusat. Pantauan di lokasi kejadian terjadi sekira pukul 09.30 WIB pagi. Aroma asap terbakar tercium di lokasi sebuah kedai minuman di Plaza Senayan. Saat ini pihak pengelola masih tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Pantauan Kabarterheboh, Rabu (27/7/2022) pukul 12.50 WIB, di lokasi, terlihat kedai minuman tidak beroperasi. Sebagian dari tenant terbakar tersebut di tutupi kain berwarna putih.

Daftar Slot Online

Sudah tidak terlihat kepulan asap ataupun kobaran api tenant minuman itu. Namun aroma asap imbas kebakaran masih tercium di pusat perbelanjaan di sekitar TKP pun tampak normal.

kabarterheboh.com sudah mencoba mengkonfirmasi terkait kasus tersebut. Tapi pihak manajemen PT Senayan Trikarya Sempana sebagai pengelola enggan belum bisa berkomentar lebih jauh. Karena masih dalam proses penyelidikan kata mereka juga belum memberi informasi terkait penyebab dan kronologi insiden tersebut.

Namun mereka mengatakan hal tersebut akan segera di sampaikan melalui akun media sosial resmi Plaza Senayan pada hari ini. ini kita masih koordinasi soal penyebab dan kronologi kebakaran. Hari ini (di sampaikan), kata seorang pengelola saat di temui di lokasi.

Diduga Korsleting Listrik

Sebelumnya di beritakan kebakaran sebuah kedai (tenant) minuman Plaza Senayan di duga akibat korsleting listrik. Kebakaran sudah padam sekitar pukul 10.35 WIB.

Laporan soal kebakaran tersebut di terima petugas pemadam kebakaran (damkar) pada pukul 10.05 WIB. Kebakaran di Plaza Senayan Lantai 1 Jalan Asia Afrika No 8 Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakpus.

Baca jugaBantah Terima Uang 500 Juta dari Istri Baim Wong, Ini Kata Bonge…

Sebanyak 3 unit mobil dan 15 personel damkar kerahkan untuk penanganan kebakaran tersebut.

Operasional Mall Sudah Kembali Dibuka

Konfirmasi terpisah pihak pengelola mall juga mengatakan hal senada. Mereka pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan akibat insiden pagi hari tadi.

Operasional Mall hari ini mulai open pukul 12 siang karena ada gangguan operasional dan akan beroperasi sampai pukul 10 malam nanti. Kami mohon maaf atas tidaknyamanan ini tulis akun Instagram resmi @plaza_senayan.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *