Seorang Pilot Bersama Selingkuhan Digerebek Oleh Istri Sah Viral Media Sosial

Pilot Bersama Selingkuhan Digerebek Oleh Istri Sah Viral Media Sosial

Sebuah video telah memperlihatkan seorang pilot digerebek oleh istri sah saat sedang bersama selingkuhan yang merupakan pramugari di sebuah kamar hotel baru-baru ini sempat viral di media sosial.

Dalam Aksi perselingkuhan pilot yang di duga bernama Ricko Idwiansyah juga menghebohkan media sosial. Di mana Pilot tersebut menjalin hubungan terlarang dengan Anisa Nadila Putri, yang juga merupakan pramugari maskapai yang sama.

Daftar Slot Online

Berdasarkan video yang beredar telah beredar di media sosial, di ketahui istri sah sang pilot bersama keluarganya juga mendatangi sebuah kamar hotel kemudian meggrebek sang suami bersama selingkuhannya.

Tampak kini pilot maskapai Lion Air yang di grebek bersama sang pramugari oleh istri sah, ketika keduanya sedang di dalam kamar salah sebuah hotel di Jalan Darmo, Surabaya, pada hari Kamis 19 Mei 2022, pukul 01.00 WIB

Beberapa hari setelah insiden dari pengerebekan itu, istri sah jiga melaporkan perselingkuhan yang telah di lakukan oleh suaminya itu.

Baca Juga: Video Viral Seorang Kakek 65 Tahun Menikahi Gadis 19 Tahun, Maharnya Rp 500 Juta

Sementara itu, Kapolres Kota Besar Surabaya, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan juga telah membenarkan kejadian tersebut.

Di mana Suaminya itu merupakan oknum pilot maskapai Lion Air. Kalau perempuannya terserbut telah di duga  merupakan seorang pramugari satu perusahaan,” katanya di kutip dari kabarterheboh.com

Saat terjadi pengerebekan oleh istri dan keluarganya keduanya berada di dalam satu kamar. Setelah itu kedua juga dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan juga sudah di adukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” sambungnya.

Telah Di ketahui, jika Oknum pilot Lion Air, dan selingkuhannya yang juga merupakan seorang pramugari masih dalam pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Dalam kasus ini, sudah di tangani oleh pihak kepolisan, PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

untuk kejelasan dari kasus ini masih belum bisa di pastikan karena masih dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *