Pemicu Pengeroyokan Siswa SMP Dari Siswa SMA, Gara- Gara Main Bola

Pemicu Pengeroyokan Siswa SMP Dari Siswa SMA, Gara- Gara Main Bola

Pemicu Pengeroyokan Siswa SMP oleh pelajar SMA terjadi di daerah Ngawi, Di mana Aksi pengeroyokan tersebut terekam kamera ponsel dan menjadi viral.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya telah membenarkan kejadian itu berada di wilayahnya tersebut. Dari Aksi pengeroyokan terjadi gegara sesama rekan terkena tendangan saat bermain sepak bola.

Daftar Slot88 Online

Kejadian itu Benar terjadi di Ngawi di salah satu tempat parkir sepeda motor di Kedunggalar. Di mana Pemicunya gegara bermain sepak bola saja saat korban mendorong lawannya,” ujar Winaya.

Winaya telah mengatakan dari pengeroyokan itu terjadi di sebuah tempat jasa parkir sepeda motor di Dusun Plosorejo Desa/Kecamatan Kedunggalar pada Selasa (25/1) sekitar pukul 12.00 WIB. Di mana Korban dalam video pengeroyokan yakni GA merupakan pelajar kelas 8 SMPN 1 Kedunggalar.

Pengeroyokan Siswa SMP Di lakukan oleh Pelajar SMA

Pengeroyokan Siswa SMP Di lakukan oleh Pelajar SMA

Kejadian di sebuah jasa penitipan sepeda motor dan pelaku ini merupakan teman dari lawan main sepak bola yang di dorong oleh korban,” kata Winaya.

Saat ini Winaya telah menyampaikan kallau korban bermain sepak bola melawan adik kelasnya pada 20 Januari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat bermain, korban mencoba mendorong YS yang merupakan adik kelasnya itu.

Jadi korban dan kelima pelaku pengeroyokan dari SMK teman YS sudah kita lakukan mediasi dan saling memaafkan dari kejadian itu,” kata Winaya.

Saat ini Winaya meminta kepada para pelajar agar tidak boleh main hakim sendiri. Semua permasalahan ini harus di selesaikan dengan kekeluargaan saja,” kata Winaya.

Kami imbau kepada orang tua untuk menyosialisasikan ke anaknya agar jangan main hakim sendiri jika ada permasalahan yang menimpa di sekolah. Semua itu bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan saja,” tandas Winaya.

Baca Juga: Wanita Iseng Ajak Nikah Pria Viral Medsos dan Berakhir Menikah Beneran

Sebelumnya, video yang berdurasi 1 menit 35 detik itu memperlihatkan siswa berseragam sekolah SMA dan sebagian di antaranya SMP. Di mana pada awal video, seorang pelajar yang berseragam SMP itu tampak dicecar pertanyaan pelajar berseragam SMA di hadapannya. Sekelilingnya juga terlihat sebagian pelajar lainnya yang ikut melontarkan pertanyaan dan hujatan kepada pelajar SMP itu.

Banter pora (keras tidak) (menendang). Kata siswa yang berseragam SMA ke salah seorang siswa SMP itu di hadapannya seperti di beritakan kabarterheboh.com, Kamis (27/1/2022).

Di mana pelajar SMP itu tampak diam saja dan tidak menjawab pertanyaan pengeroyok yang mengepungnya. Lantas para pelajar SMA yang mendengar jawaban pelajar SMP tersebut seolah tidak terima dan membantah pertayanannya.

Banter (keras) gak mungkin (pelan – pelan),” sambung pelajar SMA dengan nada yang tinggi dan terdengar suara tamparan tangan pelajar SMA itu. Gelut aja karo aku neh po piye ayo (berkelahi sama saya lagi gimana ayo),” tandas dia.

Awakmu gede mikiro cuk (badanmu itu besar, mikirlah),” kata dia lagi dengan nada yang emosi, yang di sambut teman-temannya spontan menendang korbannya itu.

Namun siswa SMA yang lain itu juga berusaha menenangkan teman-temannya yang emosi agar tidak terjadi masalah nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *