Netizen Heboh Tentang Happy Asmara Berkoar Dengan Papnya Untuk Ayang

Netizen Heboh Tentang Happy Asmara Berkoar Dengan Papnya Untuk Ayang

 

Netizen Heboh Tentang Happy Asmara Berkoar Dengan Papnya Untuk Ayang. Selain Fujianti Utami, nama Happy Asmara juga tak ada hentinya menghiasi media pemberitaan. Hal berkaitan dengan Happy sering kali mencuri perhatian seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Daftar Slot Online

Terlebih sejak Happy ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya yaitu Denny Caknan. Kisah asmara Happy pun santer jadi pusat perhatian. Happy sendiri juga isyaratkan memancing kehebohan terkait kisah asmaranya.

Dengan Baru-baru ini happy asmara terlihat memiliki pasangan baru. Dengan umbaran foto tersebut netizen terjekut akan hal caption yang di berikan. Betapa bahagianya Happy asmara yang terlepas dengan masa lalunya. Dan tampak bersemangat dari yang kemarin lalu.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Happy bagikan potret selfie di Instagram miliknya. Dalam postingan ini, Happy mulanya mengungkapkan bahwa foto selfienya telah dikirim ke “ayang”. Namun ujungnya sosok “ayang” itu bak sekedar khayalan semata.

Baca juga : Syifa Hadju Menjaga Sikap Saat Foto Bareng Dengan Maxime Bouttier

”Kemarin , ak sefie gini mau kirim ke ayang. Tapi aku lupa, ga ada yg namanya ayang di kontak aku.” tulis Happy Asmara dalam keterangan foto. Kocaknya, nama pedangdut muda Gilga Sahid justru ramai ditandai.

Netter kompak tandai nama akun Gilga seraya goda Happy. Mengingat Happy dan Gilga santer dijodoh-jodohkan. Netter goda Happy yang seakan berikan kode bahwa yang dimaksud dengan “ayang” adalah Gilga. Hanya saja sejauh ini, Happy belum berikan penegasan apapun terkait hubungannya dengan Gilga.

”Kirim ke sahabat sejatinya aja mbahep @gilgasahidh,” komentar seorang netter. “Mas @gilgasahidh kode smoga cepat melamar mba @happy_asmara77 ya aamiin doa pling serius smoga berjodoh,” sahut yang lain. “Mas gil @gilgasahidh kilo kodeee peka o too yo2… Wkwkwk,” celetuk lainnya.

”Tak celukno ayang e samean mbak hep,, @gilgasahidh,” tambah yang lain. “Ngode iki lo mass gek ngko dikasi pap @gilgasahidh,” seloroh lainnya. “Moas gilga @gilgasahidh ayoo cepetan lamar mb @happy_asmara77. dong gak capek dikode2 terus wkwkw,” imbuh netter yang lain lagi.

Netizen Heboh Tentang Happy Asmara Berkoar Dengan Papnya Untuk Ayang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *