Danau Toba Tuan Rumah ke 40 Gelar F1H2O Powerboat World Championship Indonesia

poster-event-f1

KABARTERHEBOH.COM Danau Toba jadi tuan rumah ke 40 gelar F1H20 world championship. Perhelatan F1 Powerboat World Championship di Danau Toba kian semakin dekat. Ajang ini di rencanakan berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2023.

Perkiraan total pengunjung ekspektasi kita mungkin sekitar 25 ribu sampai 30 ribu orang, ungkap Direktur Marketing InJourney Maya Watono di kutip dari akun Instagram F1 H2O Indonesia.

Pertama kali Danau Toba menjadi tuan rumah ke-40 setelah 39 kali ajang F1 H2O yang di gelar berbagai negara. Terkait persiapan ajang F1 Powerboat Direktur Marketing InJourney Maya Watono mengatakan sudah mempersiapkan aspek mulai dari infrastruktur akses kamar sekitar acara.

Daftar Slot Online

Transportasi Udara salah satu terdekat adalah Bandara Silangit sekitar 30 menit dari event. Infrastruktur seperti jalan menuju ke area tersebut sudah selesai kurun waktu 2 bulan terakhir karena ngebut. Untuk hotel juga sudah kita persiapkan dengan menyediakan 1300 kamar berada di kawasan glamping dan homestay,” ungkap Maya.

Maya Watono juga menjelaskan terkait perkembangan persiapan arena di mana pihaknya juga akan mengawal untuk kedatangan boat-boat peserta mulai dari bandara hingga lokasi event.

Persiapan race sudah on progress dan sangat complicated karena pertama kali kita mendatangkan boat-boat dan juga ada 8 kontainer dari pelabuhan belawan sampai ke lokasi. Tapi progres kita untuk race sudah bekerja sama dengan organizer dari Italy, jadi memang itu ranah mereka untuk race. Jadi kita sudah persiapkan untuk infrastruktur hingga logistic, tuturnya.

Sementara ini Maya mengatakan tiket untuk arena tribun di siapkan sebanyak 1500 tiket. Namun Maya memastikan mungkin akan menyediakan beberapa titik tambahan lokasi untuk menonton ajang internasional ini.

Bacajuga8 Kontainer Kapal F1H20 World Championship Ajang Pertama di Danau Toba

Untuk tiket akan kita prioritas lagi karena memang untuk sponsor dan VIP karena pembuatan tribun masih terbatas. Tapi kita juga sudah menyiapkan satu titik lokasi untuk masyarakat toba bebas menonton.

Di lansir dari akun resmi Instagram F1H2O Indonesia mengatakan kawasan Balige di tetapkan pertandingan internasional tersebut. Berdasarkan rekomendasi Union Internasional Motonatique (UIM) kawasan pelabuhan Balige yang di tunjuk sebagai lokasi pertandingan. Tepatnya Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu akan di tetapkan sebagai lokasi pertandingan F1H20 Powerboat.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *