Bus Wisata Rombongan TK Asal Blitar Terguling Tabrak Rumah & Motor

bus-terguling-tabrak

KABARTERHEBOH.COM Bus wisata rombongan TK yang terguling lalu menabrak rumah warga berada di jalur Taman Safari Prigen Pasuruan, di evakuasi. Bangkai bus kemudian di bawa dan amankan pihak Pos Lantas Pandaan untuk cek lebih lanjut.

Daftar Slot Online

Bus wisata satu sudah di evakuasi semalam menggunakan mobil derek. Bus yang satunya yang terguling tadi masih kami evakuasi, kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra.

Kasat Lantas Yudhi mengatakan selain masih fokus evakuasi berlangsung. Pihaknya menegaskan penyelidikan kecelakaan bus yang membawa rombongan study tour TK Al-Hidayah Blitar tetap di lakukan dan sedang berjalan.

bus-terguling-tabrak-

Terkait masalah ganti rugi atas kerusakan berupa rumah musala dan kendaraan tetap akan di bahas antara pihak yang terlibat. Pemilik bus sudah melakukan komunikasi dengan pihak terkait imbas kejadian tersebut, pungkas Yudhi.

Berawal bus yang terguling tersebut telah tertabrak oleh bus di belakangnya yang mengalami rem blong di tambah kondisi jalan licin. Kejadian petang hari itu membuat supir bus panik dan bus terguling lalu menabrak rumah, musala, warung, dan empat motor.

BacajugaKecelakaan Rombongan Bus Pendaki Merbabu Terguling di Magelang

Kasat lantas polres pasuruan membenarkan kejadian bus wisata rombongan TK itu membuat 15 orang terluka. Para korban yang terluka berasal dari siswa TK, wali murid, sopir, dan pihak pemilik rumah. 15 Korban luka di bawa ke RS Sahabat atau RS Prima Husada dan Puskesmas Sukorejo agar mendapatkan P3K.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *