8 Kontainer Kapal F1H20 World Championship Ajang Pertama di Danau Toba

kapal F1H20 Belawan

KABARTERHEBOH.COM Sebanyak 8 Kontainer Kapal F1H20 yang berangkat dari pelabuhan Belawan ke Kabupaten Toba Samosir. Kapal super cepat tersebut akan bertanding dalam ajang pertama F1H2O World Championship di Danau Toba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan pihaknya sudah siap untuk berangkatkan 8 peti kontainer. AKBP Josua Tampubolon saat melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan pihak Bea Cukai juga Pelindo untuk keberangkatan kontainer tersebut.

Daftar Slot Online

Pada hari ini, Minggu pertanggal 12 Februari 2023 kami tadi sudah melakukan pengecekan dan persiapan untuk truk-truk yang akan berangkat ke wilayah Toba Samosir. Rombongan yang membawa kontainer berisi kapal-kapal yang akan bertanding pada F1H20 kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua kepada kabarterheboh.com, Minggu (12/2/2023).

Perhelatan F1H20 Powerboat World Championship di Danau Toba kian semakin dekat. Ajang ini di rencanakan berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Danau Toba untuk pertama kalinya menjadi Tuan ke 40. Total pengunjung yang di ekspektasi saat ini sekitar 20 ribu sampai 30 ribu orang.

Adapun jumlah kontainer logistik yang akan di kirim ke Toba ucap Josua sebanyak 8 kontainer kapal F1H20. Dengan sistem bergilir menjadi 4 trip di mana setiap trip per 2 jam dan setiap pengiriman sebanyak 2 Container ujar AKBP josua.

Hari ini kami akan melepas sebanyak 8 truk kontainer di mana nanti polanya setiap per 2 jam sekali. Tadi rombongan pertama sudah di berangkatkan dan nanti rombongan kedua akan berangkatkan 2 jam ke depan. Sampai di trip ketiga di berangkatkan pada pukul 12.00 WIB dan selanjutnya setiap per 2 jam berikutnya.

Bacajuga : Bali Prediksi Kebanjiran Turis Asing, 13 Maskapai Mengajukan Direct Flight

Keberangkatan 8 kontainer kapal F1H20 tersebut di kawal oleh petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga PJR Polda Sumut dan jajaran Brimob Polda Sumut.

Untuk besok juga sama ada 8 kontainer kembali dan pengawalan tetap sama seperti hari ini. Yang di lakukan oleh Polres Sat Lantas Pelabuhan Belawan kemudian PJR Polda Sumut juga dari Brimob Polda Sumut, tutupnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *