Bus Putra Pelangi Parkir Jalan Raya Padang – Bukittinggi di Tabrak Ambulans

ambulan menabrak bus putra pelangi

KABARTERHEBOH.COM Bus Putra Pelangi Parkir Jalan Raya Padang – Bukittinggi di Tabrak Ambulans. Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardy menjelaskan bahwa bus Putra Pelangi BL 7528 AA yang di tabrak ambulans BA 9114 DK sedang terpakir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan.

Ambulans milik RSUD Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman menabrak bus PP yang terparkir di pinggir Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Akibat kecelakaan itu satu orang penumpang di ambulans mengalami luka serius.

Daftar Slot Online

Kecelakaan itu terjadi pas pinggir jalan raya Padang-Bukittinggi yang tepatnya di Nagari Aie Angek Kecamatan X Koto, Tanah Datar.

Ambulan datang dari arah Padang perkiraan sedang arah pulang menuju RSUD Lubuk Sikaping. Sampai di lokasi menabrak bus yang sedang terparkir akibat Bus itu sedang rusak,” kata Aldy kepada wartawan Kamis (26/1/2023).

Menurut Aldy pengemudi Ambulan Hendi Hidayat (27) mengaku tidak melihat adanya tanda-tanda rambu isyarat bus tersebut rusak sehingga dia menabrak.

Menurut keterangan personel kita saat ada di lokasi pengemudi ambulans tidak melihat adanya tanda yang telah di pasangi oleh sopir Bus putra pelangi parkir. Karena hanya di letakkan berupa batu dan ban,” katanya.

Setelah menabrak tanda rambu isyarat tersebut ambulans kehilangan kendali dan menabrak sisi kanan belakang bus.

BacajugaWanita Diarak Setengah Bugil Karena di Tuduh Sebagai Penculik Anak

Akibat kecelakaan tersebut penumpang ambulans bernama Shinta Zakaria (52) mengalami luka dan segera di bawa ke RS Yarsi Padang Panjang untuk mendapatkan perawatan.

Kasusnya kini di tangani Satlantas Polres Padang Panjang. Juga petugas mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP untuk proses penyidikan lanjut.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *