Kekasih Gelap Vladimir Putin Ternyata Lulusan Satra Indonesia

Kekasih Gelap Vladimir Putin Ternyata Lulusan Satra Indonesia

 

Siapa yang tidak tau dengan sosok presiden Rusia Vladimir Putin. Banyak kabar burung yang beredar bahwa presiden Rusia Vladimir Putin telah dekat dengan begitu banyak wanita wanita yang elok parasnya. Walaupun kebanyakan tidak pernah ungkapkan hubungan asmaranya dengan sang presiden ke muka publik.

Daftar Platform Online Terbesar

Namun ada beberapa wanita yang di yakini ada hubungan asmara dengan sang presiden Rusia tersebut. Bahkan hubungan asmara tersebut sampai punya anak dari presiden Rusia Vladimir Putin.

Rumor yang terbaru saat ini adalah presiden Rusia Vladimir Putin punya kekasih gelap yang baru di sebut sebut bernama Ekaterina Mizulina. Kekasih gelap nya ini adalah putri dari seorang senator fanatik pro Putin dan anti Ukraina. Wanita berumur 39 tahun ini ternyata pernah belajar bahasa Indonesia.

Baca juga : Fuji Dibanjiri Banyak Pujian Dengan Tampilan OOTD Yang Cute

Ekaterina Mizulina lahir pada tahun 1984 di Yaroslavl. Mizulina ternyata adalah lulusan dari School of Oriental anda African Studies di University of London pada tahun 2004. Serta telah punya gelar di bidang sejarah seni dan sastra Indonesia.

Bahkan sebelum itu, ia mulai bekerja sebagai penerjemah bahasa Mandarin sebagai bagian dari delegasi resmi Rusia di Tiongkok. Sejak 2015, ia bekerja di bidang amal (khususnya di Yayasan St. Basil Agung).

Pada tahun 2017, ia diangkat sebagai direktur Asosiasi Peserta Pasar Industri Internet Liga Internet Aman, dan pada tahun 2018 ia diangkat sebagai direktur eksekutif Pusat Pemantauan Nasional untuk Bantuan kepada Anak Hilang dan Korban. Mengkoordinasikan program untuk melatih sukarelawan yang terlibat dalam pencarian anak-anak yang hilang.

Dalam aktivitasnya, Mizulina mengadvokasi sensor di Internet, denda dan sanksi lainnya terhadap media dan jejaring sosial yang tidak mematuhi undang-undang Rusia. Inisiatifnya mengenai topik ini sering kali menjadi sorotan media. Menurut wartawan, Ekaterina Mizulina tidak kalah dengan ibunya dalam hal ketenaran.

Mendukung klaim Kementerian Kehakiman Rusia kepada Mahkamah Agung yang menuntut agar gerakan LGBT publik internasional diakui sebagai ekstremis dan aktivitasnya di larang di Rusia.

Menurut Aktivis hak asasi manusia Rusia Olga Romanova, Ekaterina Mizulina ada tipe wanita yang di sukai oleh Vladimir Putin. Penampilannya yang cantik menarik perhatian dari sang pemimpin diktator tersebut.

Kekasih Gelap Vladimir Putin Ternyata Lulusan Satra Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *