Warga China Kaget dengan Hujan Cacing yang tiba tiba Melanda Ibu Kota

Warga China Kaget dengan Hujan Cacing yang tiba tiba Melanda Ibu Kota

KABARTERHEBOH.COM Warga China Kaget dengan Hujan Cacing yang tiba tiba Melanda Ibu Kota. Warga China di bikin kaget dengan adanya hujan cacing yang datang secara tiba-tiba melanda ibu kota. Pemerintah juga telah menghimbau agar semua warganya untuk membawa payung saat keluar rumah.

Di kutip dari kabarterheboh, Kamis (9/3/2023) pihak berwenang belum bisa mengungkapkan dan memastikan kenapa fenomena aneh ini bisa terjadi. Dalam beberapa hari ini sedang ramai video yang beredar, Dan memperlihatkan hujan cacing di jalan-jalan ibu kota hingga menutupi kaca mobil.

Daftar Slot Online

Terdengar dalam kabar berita, Para warga Beijing terlihat sedang menjalankan aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan payung yang di bawa agar tidak terkena ulat yang sedang berjatuhan.

Pihak berwenang juga belum mengetahui dengan pasti dan mengeluarkan alasan di balik fenomena ini. Kemudian munculah beragam teori dan komentar dari warganet. Ada juga yang mengatakan mungkin sebenarnya yang jatuh itu adalah bunga poplar bukan ulat. Pohon yang sangat terkena di daerah cina ini yang penuh dengan biji. Dan ketika bunganya berjatuhan sering di sangka sebagai ulat karena bentuknya.

beberapa hal nya juga mengatakan bahwa cacing-cacing itu jatuh setelah tersapu oleh angin yang sangat kencang. Beberapa lain juga di dukung oleh jurnal ilmiah Mother Nature Network, dan telah Menjelaskan bahwa kejadian dengan hewan semacam ini terjadi setelah terjadinya badai.

Baca juga :Polwan DI Pecat Akibat Berhubungan Seks dengan 6 Polisi laki laki

Adapun pendapat paling ekstrem yaitu mengatakan bahwa ini bisa menjadi pertanda hari akhir atau bisa di sebut juga KIAMAT.

Ternyata kejadian itu sama hal nya pernah terjadi di Edinburgh pada tahun 2011. Seorang guru olahraga bernama David Crichton, pada waktu itu sedang memimpin kelas dan tiba tiba mendengar suara ‘gedebuk’ di lapangan. Kemudian dia melihat ke atas dan menemukan banyaknya cacing yan jatuh dari langit.

David bersama guru lain juga kebingungan dengan kejadian tersebut. Mereka kemudian juga telah menemukan lebih banyak cacing tersebar, di antaranya lapangan tenis sekolah hampir 100 yard dari lapangan.

Kami awal mula juga sudah mendengar suara dentuman kecil ini. Ada berapa anatra lain sekitar ribuan cacing di tanah.kata David saat itu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *