Kisah Delayne Yang Mendonorkan Ginjalnya Untuk Sang Ayah Tercinta

Seorang ayah asal Missouri, Amerika Serikat kini memiliki kehidupan baru berkat anaknya itu. Anak perempuannya itu mendonorkan ginjal

KABARTERHEBOH.COM – Seorang ayah asal Missouri, Amerika Serikat kini memiliki kehidupan baru berkat anaknya itu. Anak perempuannya itu mendonorkan ginjal padanya, namun merahasiakan seluruh prosesnya tersebut karena ia tak di izinkan untuk melakukan hal itu.
Aku merasa sangat kesal namun juga begitu sangat bersyukur. Hal ini sangat sulit untuk di jelaskan, Ujar John Ivanowski usai mendapatkan donor ginjal dari putrinya yang di kutip dari WCVB, pada hari Rabu (8/3/2023)

Aku tidak bisa berhenti menangis, Jelasnya

Sang putri, Delayne Ivanowski itu mengucapkan bahwa sang ayahnya itu sempat curiga dengan dirinya. Namun Delayne berhasil menyembunyikan rencananya dengan baik sehingga berhasil memberikan donor ginjal pada sang ayah tercinta.

Daftar Slot Online

Ayahnya berkata, aku tahu kamu sedang merencanakan sesuatu. Kemudian aku membalas, ayah, aku memang selalu merencanakan sesuatu,” Ujar Delayne kepada ayahnya.

John memiliki yaitu defisiensi imunoglobulin A yang menyebabkan di mana sistem kekebalan imun terlalu aktif sehingga menyerang pada fungsi ginjalnya. Semenjak ayahnya di diagnosis, Delayne pun sudah mulai terpikir untuk melakukan donor ginjal kepada ayahnya itu.

Semenjak saat itu, ayah hanya bisa melakukan cuci darah saja. Jadi selama lebih dari setahun, ayah terhubung dengan mesin selama tiga, empat, lima jam seharinya, jelas Delayne.

Jadi pikiran pertama saya adalah mengapa dia tidak bisa mendapatkan ginjal saya saja saat ini, Ujarnya.

Keinginan nya tersebut lantas di tentang keras oleh John. John beralasan bahwa anaknya masih muda dan masih memiliki kehidupan yang jauh lebih panjang lagi. Delayne lantas tak kehabisan akal untuk hal itu dan mulai melakukan rencana donor ginjal secara diam-diam itu.

Saya menghubungi koordinator dan mengatakan, Bagaimana caranya aku melakukan donor ginjal, kapan bisa saya lakukan?. Dan setelah kondisi ayah sudah cukup baik untuk melakukan transplantasi, dokter memintaku menjalankan banyak tes, Tutur Delayne.

Setelah 8 bulan di rahasiakan, operasi itu akhirnya di lakukan yaitu pada 16 Februari 2023.

Saya tidak mengetahuinya bahkan sampai setelah melakukan operasi. Delayne membuka pintu dan datang dan aku cuman bisa, ‘Ya Tuhan, jelanya.

BacajugaViral Kisah Pilu Wanita Donarkan Ginjal kepada Kekasihnya, Berakhir Diselingkuhi

Walaupun sempat kesal dengan apa yang di lakukan oleh putrinya, John kini sangat merasa bersyukur.

Oh, saya sangat begitu bersyukur tidak perlu terhubung ke mesin lagi dan bisa melakukan apa yang perlu saya lakukan atau apa yang ingin saya lakukan untuk saat ini. Ini benar benar sangat melegakan, Tutur John.

Ini adalah salah satu hadiah terbesar yang bisa saya berikan, tandas Delayne.

Seorang ayah asal Missouri sangat bahagia usai terima donor ginjal

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *