Kisa Pasangan Suami Istri ini berantem Berasal Dari Cina, Ini Penyebabnya

Kisa Pasangan Suami Istri ini berantem Berasal Dari Cina, Ini Penyebabnya

KABARTERHEBOH.COM Kisa Pasangan Suami Istri ini berantem Berasal Dari Cina, Ini Penyebabnya,.Kesetiaan sangatlah penting dalam menjalin sebuah hubungan apa lagi jika sudah berkeluarga. Jika pelanggaran kesetiaan sering melakukan kebohongan dan terus menutupinya terus kebohongan maka lama-kelamaan hal itu pasti akan terungkap. Bahkan mungkin juga melalui cara yang tak terduga seperti yang satu ini.

Di kutip dari Kabarterheboh, kisah pasangan suami istri yang berasal dari China belakangan menjadi viral dan banyak menjadi omongan. Sang suami yang sengaja berniat memesan PSK (Pekerja Seks Komersil) justru malah mendapatkan hal mengkagetkan.

Daftar Slot Online

Pria bernama Zhang itu memang telah di ketahui tengah sedang hidup di perantaun dan tak lagi hidup bersama istrinya karena adanya urusan pekerjaan. Sang istri sendiri tinggal bersama anak-anaknya.

Seminggu sebelum terjadi Tahun Baru Imlek, Zhang telah meminta izin untuk cuti supaya bisa pulang dan bertemu keluarganya. Namun di perjalanan saya kelelahan dan akhirnya memutuskan untuk Zhang menginap terlebih dahulu, di sebuah hotel yang lokasinya lumayan dekat dengan rumah keluarganya.

Seketika telah menginap di hotel Zhang tidak sengaja menemukan sebuah kertas yang di selipkan di bawah pintu hotelnya. Kertas tersebut ternyata rupanya berisi nomor telepon wanita yang menawarkan jasanya sebagai PSK.

Tergoda akan hal itu Zhang memutuskan untuk menelepon dan menyewa jasa PSK tersebut. Setelah lumayan lama kemudian lalu menelpon wanita tersebut, wanita itu pun tak lama kemudian datang dan mengetuk kamar hotel Zhang.

Baca juga :Seorang balita inisial IR yang berusia 2,5 tahun di temukan di bawah saluran air

Setelah di buka pintu kamar dan melihat wajah Zhang, wanita tersebut sangatlah kaget dan berusaha melarikan diri. Namun Zhang langsung menghalanginya. Mengetahui jika PSK tersebut yang di pesannya itu ialah istrinya sendiri, Zhang jadi tak kalah terkejut sekaligus menjadi marah.

Tak dapat menahan emosinya lagi Zhang kemudian lalu segera bertindak agresif dengan mendorong sang istri dengan sakat ke lantai kemudian menendang dan juga memukulnya. Sang istri yang merasa kesakitan pun lalu berteriak hingga akhirnya di selamatkan oleh pekerja yang berada hotel di sana.

Melihat kejadian tersebut pekerja hotel itu langsung menghubungi kepolisian setempat. Menurut kabarnya Zhang memang sudah tahu jika istrinya kerap mencari penghasilan tambahan saat malam hari, begitupun ia tidak tahu peernah mengetahui pekerjaan apa yang sebenarnnya sedang di lakukan oleh istrinya itu.

Sayangnya tidak lagi di jelaskan lagi bagaimana kelanjutan dari kisah ini. Tidak di ketahu juga mungkin setelahnya keduanya memutuskan untuk bercerai dan menjalin hubungannya masing masing.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *