Gangguan Elektrik Penumpang Terkurung 7 Jam Tanpa AC dan Makanan di Pesawat JetStar

KABARTERHEBOH.COM Gangguan Electrik Penumpang Terkurung 7 jam tanpa AC dan Makanan di Pesawat Jetstar dari Bangkok ke Melbourne. Pesawat Jetstar harus mendarat darurat karena kondisi darurat medis. Dampak gangguan electrik penumpang terkurung hampir selama 7 jam karena masalah otoritas bandara domestik.

Lansir dari ABC News, Minggu (26/2/2023) Penerbangan Jetstar tujuan Bangkok ke Melbourne. Harus mendarat darurat di Alice Springs di Northern Territory Australia sekitar pukul 07.20 pagi pada hari Minggu. Katanya ada masalah dengan listrik dan darurat medis jadi akan mendarat di Territory Australia. Setelah permasalahan di selesaikan pesawat tersebut tidak bisa langsung lepas landas.

Daftar Slot Online

Maskapai Jetstar membawa 320 penumpang pada penerbangan JQ30 tujuan Melbourne dan harus menunggu di pesawat selama hampir 7 jam. Karena bandara tidak memiliki fasilitas pemrosesan bea cukai karena Alice Springs adalah Bandara Domestik.

Sebagai bandara domestik Alice Springs tidak memiliki fasilitas pemrosesan bea cukai jadi kami bekerja dengan lembaga perbatasan Polisi NT. Bersama otoritas bandara setempat untuk memberi penumpang opsi turun ke bagian bandara yang dapat di pisahkan secara khusus, kata Jetstar saat di hubungi.

Paul Tarrant sebagai salah satu penumpang mengatakan bahwa pesawat mengalami masalah dengan AC dan sistem hiburan yang di matikan. Suasana menjadi heboh saat mereka di minta untuk menunggu di dalam pesawat selama 7 jam.

Saya harus mengatakan pramugari telah ramah dan mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi ini. Tetapi kendala ada orang sakit di pesawat kami dan sudah cukup lama berada di sini dan tidak membaik, ujarnya.

Menunggu dalam pesawat juga sangat panas tanpa elektrik juga ada pengakuan penumpang mengatakan mereka di biarkan tanpa makanan selama hampir 8 jam.

BacajugaGawat.. Turis Italia Buka Baju di Pesawat, Akibat Tidak Dapat Kursi Bisnis

Penumpang akhirnya mendapat izin turun ke bagian bandara yang di partisi sekitar pukul 14.15. Tidak lama kemudian pesawat pengganti tiba dan penumpang di pindahkan kembali ke sana. Setelah itu barulah penumpang mendapatkan kompensasi makan dan minum sebelum melanjutkan perjalanan.

Kami sangat menghargai penundaan yang lama dan pengalaman yang membuat frustrasi penumpang pesawat JetStar. Keselamatan selalu menjadi satu prioritas pertama kami dan kami berterima kasih kepada penumpang atas kesabaran dan pengertian mereka. Karena kami mendukung penumpang yang membutuhkan bantuan medis mendesak dan upaya bekerja membantu semua orang dalam perjalanan mereka secepat mungkin, kata maskapai.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *