Jarak Terbang 2 Jam Malah Jadi 16 Jam Dirasakan Penumpang Pesawat Japan Airlines

KABARTERHEBOH.COM Nasib apes jarak terbang 2 Jam malah jadi 16 Jam dirasakan penumpang pesawat JAL di rasakan penumpang penerbangan jarak pendek. Karena perjalanan yang seharusnya hanya di tempuh selama dua jam malah lebih menjadi 16 jam.

Melansir artikel BBC, Senin (27/2/2023) penumpang penerbangan jarak pendek Jepang di terbangkan kembali ke kota keberangkatan mereka. Itu setelah bandara Fukuoka tidak izinkan pesawat Japan Airlines mendarat karena melewati jam malam hanya telat selama 10 menit.

Daftar Slot Online

Penerbangan Japan Airlines kode JL 331 meninggalkan Tokyo menuju Fukuoka pada 19 Februari 2023. Sebelumnya sempat terjadi penundaan terbang atau delay 90 menit karena pergantian pesawat.

Penolakan pendaratannya hanya berselisih beberapa menit dari pendaratan yang di tentukan. Akan tetapi pesawat Japan Arlines melewatkan waktu cut-off bandara yakni pukul 22.00.

Karena penolakan Pesawat kemudian harus berputar-putar hingga menemukan bandara yang akan menerimanya untuk pendaratan. Mulanya penerbangan mencoba mendarat di bandara Kitakyushu kota yang dekat dengan Fukuoka. Namun pesawat tersebut di tolak lanteran bus bandara tidak dapat atur untuk mengangkut 335 penumpang ke hotel.

Penumpang juga tidak bisa turun saat pesawat di alihkan ke Bandara Kansai Osaka untuk mengisi bahan bakar terlebih dahulu. Alasannya sama tidak ada lagi kamar hotel yang dapat mengangkut penumpang ke hotel ucap pihak penerbangan JAL.

Akhirnya pesawat terbang kembali ke bandara awal yaitu Tokyo di mana penumpang harus terbang lagi keesokan harinya. Netizen sempat mengatakan penerbangan yang harusnya Jarak terbang 2 jam mereka rencanakan telah berubah menjadi cobaan berat menjadi 16 jam.

Akan tetapi beruntungnya mereka mendapat kompensasi yang baik dari pihak maskapi JAL tersebut. Seorang penumpang JAL di Twitter mengatakan mereka di beri penggantian boarding pass, uang tunai juga air yang di hitung uang tunai 20.000 yen atau setara Rp 2.2 juta pada malam hari di hotel.

Tujuan awal Bandara Fukuoka yang memiliki kebijakan larangan terbang pada pukul 22.00 dan 07.00 karena berdekatan dengan pemukiman penduduk.

BacajugaSayap Pesawat Delta Airlines DAL209 Baru Terbang Mengalami Insiden Percikan Api

Pejabat bandara Fukuoka mengatakan mereka telah mengizinkan pesawat mendarat setelah waktu penutupan bandara apabila penundaan tidak dapat di hindari. Misal peristiwa yang di tolerir yakni seperti cuaca buruk atau ramainya landasan pacu.

Survei data penerbangan menunjukkan bahwa penerbangan lain di izinkan mendarat melewati batas waktu malam itu. Lanteran karena ada angin kencang di Bandara Haneda Tokyo pada hari sebelumnya penerbangan lain juga di tunda.

Bloomberg melaporkan bahwa Penerbangan Japan Airlines JL 331 adalah satu-satunya yang di tolak mendarat.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *