Lain Ladang Lain Belalang, Yang Merekam Berpotensi Terancam Hukuman Kok Bisa ?

KABARTERHEBOH.COM Lain Ladang Lain Belalang, Sebuah video pasangan mesum di pantai yang sibuk di Australia sempat menjadi viral di media sosial. Akan tetapi meskipun tindakan tidak pantas tersebut di lakukan depan umum. Justru pria yang memperingatkan atau merekam dapat berpotensi kena hukuman. Lho kok bisa?

Seperti di kutip kabarterheboh dari News.com.au kalau rekaman itu awalnya di posting ke sosial media Facebook dan sekarang di hapus. Terlihat adegan yang tidak pantas menunjukkan dua orang bermesraan di atas pasir Pantai Henley, Adelaide. Tampak bahwa keduanya sedang berhubungan intim.

Daftar Slot Online

Awalnya aksi tersebut tidak begitu menarik perhatian lanteran di mana orang tetap lalu lalang. Namun ada seorang pria pengunjung pantai yang memutuskan untuk merekamnya dari jarak hanya beberapa meter jauhnya.

Pasangan itu di dekati oleh pria yang merekam itu dan menuduh mereka bertindak tidak senonoh di depan pengunjung pantai lainnya. pria tersebut meminta mereka untuk meminta maaf.

Ya, 100% maaf sudah melakukan itu di depan anak-anak katanya. Pria yang merekam tersebut kemudian memutuskan untuk memposting video tersebut sosmed Facebook yang kabarnya menarik ribuan penayangan.

Namun lain ladang lain belalang yang justru berpotensi kena hukuman adalah pria yang merekam itu bukan pasangan yang mesum.

Meskipun merekam video orang di tempat umum umumnya itu di perbolehkan di Australia. Namun merekam video atau mengambil foto seseorang dalam situasi intim sudah di atur. Dalam undang-undang persetujuan dan privasi yang berbeda-beda antar negara lain.

Mengambil video atau gambar seseorang dalam tindakan intim adalah ilegal kecuali izin di berikan. Termasuk menyebarkan foto atau video intim seseorang tanpa izin seperti medsos. Aturan hukum Australia Selatan apabila seseorang yang melakukan hal itu bisa mendapatkan denda sebesar USD 10.000 atau penjara selama dua tahun.

Pengacara dari Hugh Woods atau Woods & Co mengatakan bahwa merekam pasangan itu dapat di anggap sebagai Pelanggaran privasi. Beberapa dari pelanggaran tersebut dapat terkena hukuman penjara meski kecil kemungkinannya.

BacajugaAplikasi Pedulilindungi Akan Tinggal Nama, Sebab Kemenkes Ganti Satu Sehat Mobile

Di Australia di bawah undang-undang keamanan online 2021 mengatakan tampilan ‘intim’ didefinisikan sebagai orang telanjang. Memperlihatkan alat kelamin atau bagian belakangnya, baik tutup pakaian dalam atau tidak. Memperlihatkan bagian payudara jika mereka identifikasi sebagai perempuan atau terlibat dalam aktivitas seksual yang intim.

Pria yang merekam pasangan itu percaya kalau tindakan mereka sangat tidak pantas namun berbeda banyak reaksi beragam dari pengguna media sosial. Ini tempat umum jadi tidak ada hak privasi dan kalau ingin privasi silakan di rumah di balik pintu tertutup, komentar seseorang di Facebook.

Saya telah melihat yang jauh lebih buruk saat di pantai kata orang ketiga. Terus saja berjalan, saran orang lain. Laporkan polisi telah menyita video rekaman dari pria itu dan tidak menuntut pihak mana pun yang terlibat.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *