Sayap Pesawat Delta Airlines DAL209 Baru Terbang Mengalami Insiden Percikan Api

KABARTERHEBOH.COM Baru Take off Ada api yang terlihat di bagian sayap pesawat Delta Airlines DAL209. Akhirnya Penerbangan Delta Airlines dari Edinburgh ke New York terpaksa harus melakukan pendaratan darurat.

Di beritakan BBC, Sabtu (11/2/2023) penerbangan Delta Airlines DAL209 ke New York dengan cepat di alihkan untuk mendarat di Prestwick setelah mengalami insiden masalah mesin. Pesawat melakukan mendarat darurat setelah beberapa menit terbang di udara new york.

Wartawan BBC Scotland News Laura Pettigrew saat itu ikut dalam penerbangan tujuan ke Edinburgh. Dia mengatakan bahwa mendengar ada suara mesin yang keras setelah lepas landas saat beberapa menit terbang.

Daftar Slot Online

Saat pesawat lepas landas dan ada suara mesin yang keras di bagian sayap pesawat delta airlines. Berbeda dengan suara biasanya saat melakukan lepas landas dan mendarat, tetapi suara ini terus berlanjut setelah kami berada di udara.

Kapten berjalan di sepanjang pesawat dan kemudian ada pengumuman pendaratan darurat meski kami tidak ada yang bisa mendengarnya. Tapi kami segera menyadari bahwa kami akan bersiap untuk melakukan pendaratan darurat. Saat pesawat mendarat kami bisa melihat truk pemadam kebakaran beserta petugas pemadam. mereka yang sudah stanby dengan selang bergegas menuju ke arah kami,” kata Laura.

Setelah berhasil mendarat para penumpang pun di minta untuk segera turun dan meninggalkan barang-barang mereka. Takut mungkin terjadi tetapi tidak ada kepanikan yang terlihat dari sebagian besar penumpang. Namun hanya wajah bingung dari penumpang yang sedang membawa anak serta keluarga.

Laura mengatakan dia tidak menyadari seberapa seriusnya insiden itu terjadi sampai mereka masuk ke terminal dan mendengar orang berbicara tentang apa yang telah mereka alami. Dia mengapresiasi awak kabin yang tenang mengarahkan penumpang tetap tidak panik.

Mereka membuat semua orang penumpang tenang dan Pilot tampaknya melakukan pekerjaan yang mulus untuk menurunkan kami dengan selamat. Rupanya awak kabin sedang bersiap untuk melakukan pendaratan darurat agar tidak melakukan kepanikan, ucapnya.

BacajugaIndikator Pesawat Lion Air Sorong-Manokwari Nyala, Pilot Mendarat di Biak

Layanan Pemadam Kebakaran dan tim Penyelamatan Skotlandia mengonfirmasi bahwa mereka sudah siap untuk membantu petugas pemadam kebakaran bandara. Maskapai Delta juga segera membuat pernyataan dan meminta maaf kepada seluruh penumpang atas insiden yang terjadi.

Penerbangan Delta 209 dari Edinburgh ke New York-JFK dengan aman di alihkan ke Bandara Glasgow Prestwick setelah masalah mekanis dari salah satu dari dua mesin pesawat. Kru Pesawat Delta meminta maaf kepada penumpang kami atas ketidaknyamanan ini dan sedang berupaya untuk membawa mereka ke tujuan akhir mereka melalui Edinburgh,” tutupnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *