Tidak Mau Bertukar Kursi dengan Anak, Wanita ini Dimaki Emak-emak Selama Penerbangan

surya-garg-diomelin-emak-emak_169

KABARTERHEBOH.COM Tidak mau bertukar kursi dengan Anak seorang penumpang bernama Surya Garg menceritakan pengalaman buruknya saat naik pesawat. Hanya karena tidak mau tukar kursi di pesawat akhirnya dia di maki-maki sepanjang penerbangan.

Lewat akun Tiktoknya mengatakan Surya menceritakan pengalamannya itu melalui video berdurasi 2,5 menit. Kisah bermula saat Surya naik pesawat dan mendapatkan kurusi duduk di dekat jendela (window seat).

Daftar Slot Online

Di sebelah Surya duduk bersama seorang emak-emak yang ternyata berpergian bersama dengan anak laki-lakinya. Emak-emak tadi pun meminta Surya untuk bertukar kursi dengan anaknya supaya anaknya tadi bisa duduk di sebelah sang ibu.

Surya mengira bahwa emak-emak tadi terbang bersama dengan anaknya yang masih kecil balita. Namun alangkah kagetnya Surya saat emak-emak tadi menunjuk ke arah anaknya bagian depan ternyata sudah dewasa.

Awalnya saya bilang Dimana anakmu?” Dia lalu menunjuk ke seorang pria tengah tinggi badan 195 cm. Ibu tersebut bilang usia anaknya 16 atau 17 tahun tapi dia terlihat seperti orang dewasa. Keluh Surya di akun Tiktoknya seperti di kutip kabarterheboh, Senin (6/2/2023).

Surya pun merasa keberatan kalau jika dia harus bertukar kursi bukan dengan anak kecil tetapi melainkan dengan pria dewasa. Dia suka duduk di kursi dekat jendela dan dia juga sudah membayar biaya ekstra untuk bisa duduk di sana.

Tentu saja Surya tidak ingin bertukar kursi dengan anak ibu tadi lanteran yang ternyata duduk beberapa baris di belakang dan di kursi tengah pula.

Di tambah lagi tingkah kelakuan anak si ibu tadi sangat menyebalkan saat pesawat sudah mau take off. Si anak masih saja asik menelephone dengan pacarnya dan terlihat tidak peduli dengan ibunya sendiri.

Saya tidak ingin terlihat jadi orang yang brengsek jadi Saya bilang, ‘Maaf saya tidak ingin bertukar kursi. Saya membayar ekstra untuk kursi ini jadi saya akan tetap duduk di sini,” tegas Surya.

BacajugaBPOM Menerbitkan Izin Edar Obat Kanker Limfoma Pertama Buatan RI

Setelah mendapat penolakan dari Surya ibu-ibu tadi bukannya menerima dengan lapang dada tetapi malah ngomel-ngomel sepanjang penerbangan. Dia memaki-maki Surya dari awal take off terbang sampai pesawat sampai ke tujuan.

Sebenarnya awal Surya mau-mau saja bertukar kursi dengan si ibu tadi asalkan anak si ibu jika masih usia balita. Dia mengingatkan jika dulu waktu kecil pernah bertukar kursi supaya bisa duduk di samping ayah ibunya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *