Akibat Lelucon Pria Berusia 24 Tahun Mengancam Akan Meledakan Diri di Atas Kereta Cepat

prancis

KABARTERHEBOH.COM Akibat lelucon pria usia 24 tahun Pasukan keamanan tim Prancis menahan seorang pria berusia 24 tahun yang mengancam akan meledakkan diri di atas kereta cepat. Polisi akan mengecek kejiwaan pelaku tersebut karena tidak di temukannya bahan peledak.

Di lansir AFP, Juru bicara operator kereta api nasional SNCF mengatakan Kereta cepat TGV yang berangkat dari kota Colmar ke Paris di tunda. Lanteran di hentikan oleh pasukan keamanan karena saat insiden itu Pelaku kemudian di tangkap, Jumat (3/2/2023).

Daftar Slot Online

Situasi sudah selesai normal dan terkendali kembali. Pihak kepolisian mengatakan orang tersebut telah di tangkap,” kata juru bicara tersebut kepada AFP.

Kantor polisi setempat mengatakan akibat lelucon pria tersebut usia 24 tahun itu mengancam akan meledakkan diri sendiri dan bertanya kepada penumpang apakah mereka percaya pada Tuhan. Akan tetapi pelaku ini tidak membawa senjata atau bahan peledak.

Pihak Keamanan mengatakan kereta yang membawa 280 orang itu di hentikan sesaat sebelum pukul 08.00 di kota timur laut Louvigny. Hal itu di lakukan agar polisi bisa turun tangan dan menahan pelaku karena sudah mengancam akan melakukan serangan.

Sekitar 100 anggota pasukan di turunkan untuk keamanan dan anjing pelacak khusus melakukan ‘pencarian menyeluruh’ di kereta tersebut. Akan tetapi tidak di temukan apa pun, akhirnya Kereta kemudian di izinkan kembali ke jalurnya sekitar pukul 10.20 pagi.

BacajugaJokowi Targetkan Kereta Api Sulawesi Tersambung Semua Dari Makassar Sampai Manado

Penyelidik mengatakan kalau pria itu juga membuat ancaman serupa di kereta api di kota timur laut Reims tahun lalu. Seorang sumber dari kepolisian mengatakan bahwa pria itu awalnya di tahan oleh seorang polisi yang bepergian dengan kereta cepat. Sebagai penumpang biasa di bawah sistem yang memungkinkan mereka untuk bepergian secara gratis jika mereka memberi tanda pengenal kehadiran mereka kepada kondektur.

Pengaturan ini “setiap hari membuktikan efisiensinya untuk keselamatan orang Prancis dalam transportasi darat”, kata Menteri Dalam Negeri Gerald Darmanin.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *