Buah Pir Jumbo Jepang Sekitar 1.5 Kg di Temukan Daerah Pedesaan Prefektur Shimane

pir-1

KABARTERHEBOH.COM Satu buah pir normalnya berukuran sekitar 100 gram namun di Jepang ada buah pir berukuran Jumbo raksasa berat 1,5 kilogram. Buah pir yang jumbo ini di jual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan.

Buah pir ada beragam jenis dan dengan bentuk juga ukuran yang berbeda-beda. Normalnya ukuran buah pir berkisar pada angka berat 100 gram.

Daftar Slot Online

Ada juga buah pir yang berukuran jumbo bahkan di Jepang ada buah pir yang berukuran raksasa berat 1,5 kilogram seperti di kutip dari SoraNews (26/1).

Pir yang ada di Jepang sangat berbeda dengan kwalitas yang sering di temukan di negara barat, baik dari segi penampilan maupun rasanya. Alih-alih bentuk melengkung lebar sebagian besar varietas di sini cukup bulat dan cenderung memiliki rasa yang dominan lebih manis dan segar.

Buah pir jumbo ini di temukan di daerah pedesaan Prefektur Shimane pada Desember 2023 lalu. Buah Ini merupakan jenis pir atago yang tumbuh di beberapa bagian Jepang dengan suhu iklim yang tepat. Seperti bagian Prefektur Okayama atau dalam hal ini daerah Asahicho di Kota Hamada Prefektur Shimane jepang.

pir
Buah Pir

Buah pir di Shimane ini biasanya di gunakan oleh orang-orang sebagai persembahan di altar Buddha daerah tersebut. Pir atago ini memiliki daya tahan yang cukup lama sekitar satu bulan dalam kondisi suhu ruangan sejuk. Banyak yang mengatakan kalau rasanya tidak akan berubah walaupun sudah lama di simpan dalam ruangan.

Bacajuga :Kisah Lengkap, Wanita Muda Terkena Stroke Akibat Keseringan Begadang Viral Medsos

Ketika di belah menjadi empat dan di ukur satu per satu dapat di ketahui kalau ukurannya mencapai 1,5 kilogram. Tentunya besar sekali untuk ukuran satu buah pir karena Harga satu buahnya di banderol 700 Yen atau setara Rp 80.000.

Buah pir dengan ukuran jumbo / raksasad dari biasanya ini ternyata memiliki tekstur dan rasa yang sama dengan pir normal. Teksturnya juga renyah dan rasa buahnya sangat manis dan Aroma pir yang segar juga semerbak ketika pertama kali di potong.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *