Remaja Bangladesh Terjebak di Peti Kontainer Selama 6 Hari ke Malaysia

bocah bangladesh terjebak dalam PETI KONTAINER

KABARTERHEBOH.COM Seorang Remaja Bangladesh Terjebak, laki-laki yang berusia 15 tahun bersembunyi dalam kontainer ketika main petak umpet bersama teman-temannya di Chittagong, Bangladesh. Malang nasibnya saat sembunyi ia terkunci dalam kontainer dan terbawa hingga ke pelabuhan Malaysia.

Di lansir Indiatimes, Jumat (27/1/2023) cerita bermula pada 17 Januari 2023 saat menurunkan peti kemas dari kapal Bangladesh. Salah satu staf Port Klang Malaysia terkejut melihat seorang anak laki-laki kurus yang kebingungan keluar dari salah satu peti kemas. Anak laki-laki itu kebingungan tidak berbicara atau mengerti bahasa setempat yakni melayu.

Daftar Slot Online

Kemudian pihak berwenang malaysia yang mencurigai bahwa remaja bangladesh terjebak itu korban dari organisasi kejahatan perdagangan manusia. Lalu segera memanggil polisi dan translater baru ternyata itu bukan kasus perdagangan manusia atau kejahatan apapun. Hanya hari yang sial bagi bocah itu saat bermain petak umpet.

Setelah di intrograsi bocah tersebut bernama Fahim. Ia bercerita memilih dalam kontainer menjadi tempat persembunyiannya ketika bermain petak umpet. Fahim tanpa sengaja telah mengunci dirinya dalam kontainer setelah itu dia tertidur.

Kontainer itu kemudian di bawa ke kapal niaga untuk berlayar menuju Malaysia. Kapal memulai perjalanannya pada tanggal 11 Januari dari pelabuhan Chittagong dan mencapai Port Klang di Malaysia pada 17 Januari.

Fahim terkunci di dalam kontainer selama 6 hari penuh Ia berteriak untuk minta tolong tetapi tidak terdengar oleh siapa pun. Bagaimana dia bisa bertahan 6 hari tanpa sepotong makanan atau air itu masih menjadi misteri bagi semua orang.

Baca jugaWanita Diarak Setengah Bugil Karena di Tuduh Sebagai Penculik Anak

Foto dan klip yang di ambil oleh para pekerja di Port Klang Malaysia menunjukkan bocah itu tampak bingung dengan lingkungan yang tidak di kenalnya. Saat dia melangkah keluar dari kontainer pengiriman kemudian di jemput oleh ambulans dan di bawa ke rumah sakit setempat. Pengaturan juga di buat untuk mengirimnya kembali ke Bangladesh begitu dia sembuh.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *