Istri Gugat Cerai Suami, Namun Hasil DNA Tidak Terduga

Istri Gugat Cerai Suami, Namun Hasil DNA Tidak Terduga

Kisah perceraian pasangan asal China ini belakangan menjadi viral dan berhasil mencuri atensi dari warga net. Sang istri di kabarkan menggugat cerai suaminya di karenakan kedapatan berselingkuh, namun ternyata hasil tes DNA anak mereka ini justru mengungkapkan fakta baru yang tidak terduga

Daftar Slot Online

Di lansir dari eva.vn, kisah cinta antara pria bernama Chen dan seorang wanita bernama ini bermula dari perjodohan oleh mak comblang pada tahun 2004. Di mana Perkenalan keduanya ini terbilang cukup singkat, yaitu hanya 10 hari sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Baca juga:Sebelum Menikah Kenali Pasangan, Istri Selalu Pakai Make Up

Awalnya kehidupan pernikahan Chen dan Yang cukup mulus meskipun keduanya ini tidak menunjukkan banyak cinta dalam pernikahan mereka. Pada tahun 2007 dan 2008 dia melahirkan seorang putra dan putri.

Setelah memiliki anak dan ingin meningkatkan perekonomian dari keluarganya, Chen pun juga memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya dan dia pergi ke Guandong. Walaupun hanya seorang mekanik, namun berkat dari usaha dan kerja kerasnya ini, Chen akhirnya bisa memperoleh penghasilan sekitar dari Rp 13,4 juta. Dan setiap gajian, Chen ini selalu mengirim sebagian besar uangnya ini kepada sang istrinya.

Pada tahun 2018 dia kembali melahirkan, kali ini dia mendapat putri kembar. Namun semenjak itu Yang dan Chen seeing ini sering mengalami konflik. Cinta di antara keduanya ini pun semakin lama semakin memudar.

Suatu hari saat Chen pulang ke rumah untuk merayakan hari Festival Pertengahan Musim Gugur, dia menemukan fakta mengejutkan usai diam-diam memeriksa ponsel dari Chen. Iya juga menemukan percakapak antara suaminya dan seorang wanita yang terlihat cukup dekat. Untuk memperjelas hal itu, dia pun langsung menanyakannya ini kepada sang suami.

Alih-alih berbohong, Chen justru ini langsung mengaku jika dirinya ini memang menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain. Namun Chen tidak merasa bersalah dan dia malah sering memarahi serta beetengkar dengan Yang.

Setelah kejadian itu, Chen juga semakin menunjukkan ketidak peduliannya terhadap Yang dan juga anak-anak mereka ini. Tidak hanya meninggalkan keluarganya, Chen yang tidak lagi mengirimkan uang ke Yang, yang membuat kehidupan Yang dan keempat anaknya ini menjadi sangat sulit.

Karena tak tahan dengan perlakuan suaminya, Yang kemudian langsung memutuskan untuk bercerai. Tidak hanya itu saja, Yang juga menuntut untuk pembagian harta. Chen langsung menyetujui hal tersebut dengan syarat harus melakukan tes DNA ini kepada 4 anaknya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *