Wanita Kaget Kejutan Kadal Jepit di Pesanan Burger Big Tasty McDonald’s

Wanita Kaget Kejutan Kadal Jepit di Pesanan Burger Big Tasty McDonald's

KABARTERHEBOH.COM Kejadian benda asing mengontaminasi makanan kerap sering terjadi salah satunya Wanita kaget kejutan kadal jepit di burger McDonald’s. Banyak di antaranya jadi viral usai di unggah ke media sosial Hal ini lantas membuat banyak netizen terkejut dan tak habis pikir.

Seperti yang di alami seorang wanita di Paris ini dirinya membeli burger Big Tasty di McDonald’s (McD) di dekat Paris. Saat asyik makan burger, wanita ini dapat kejutan tak terduga. Ia merasakan ada sesuatu yang aneh dan saat di buka terlihat ada kadal terjepit pada burger tersebut.

Daftar Slot Online

Saat sedang asik melahap burger itu, wanita tersebut pun merasakan ada gigitan yang aneh. Saya membukanya roti burger dan terkejut menemukan ada kadal terjepit dengan isi perutnya yang menggantung kata wanita yang identitasnya anonim ini.

Begitu melihat wanita tersebut langsung mengadukan hal ini kepada pegawai restoran dan wanita itu bilang mereka seperti tidak kaget sama sekali. Pegawai yang masak ada di sana dan saat itu juga dia tidak datang menemui kita. Manajer gerai tidak ada di sana pas waktu itu, kata si wanita.

Sebagai kompensasi ia hanya di berikan diskon sebesar 10% untuk pembelian selanjutnya. Mungkin Ia kecewa karena tak ada pihak restoran yang menemuinya secara serius soal kadal dalam buger itu.

Mengenai temuan kadal di dalam burger, salah satu teman bilang wanita kaget kejutan kadal itu terlapisi saus dan mayones. Ia yakin seharusnya kalau pegawai dapur yang menyiapkan pesanan burger mengetahui apa saja yang ada di dalamnya.

pesan-burger-mcd-wanita-ini-dapat-kejutan-kadal-terjepit

Wanita itu memang tidak sempat menggigit kadal tersebut tapi ia khawatir terkontaminasi dari bakteri salmonella. Karena wanita itu spontan berhenti menyusui anak laki-lakinya untuk mencegah penularan bakteri jika memang ia terinfeksi.

Usai menyantap burger McDonald’s yang ada kadalnya, wanita ini terasa aneh dan merasa sakit. Contohnya Ia bahkan alami sulit tidur setelah Ke Esokan harinya setelah kejadian wanita itu berobat ke dokter. Ia di resepkan antibiotik untuk pencegahan penularan bakteri dari kadal.

Baca jugaKantor Camat Asahan Bendera Merah Putih Rendah 1Meter Hampir Nyentuh Tanah

Masalah ini tetap berlanjut hingga akhirnya manajer restoran itu menghubungi sang wanita untuk berkomunikasi langsung dengan perusahaan asuransi. Dari pihak si wanita juga dirinya meminta bantuan hukum pengacara.

Wanita juga menuntut McD atas tuduhan “membahayakan kehidupan orang lain”. Sidang mengenai kasus ini di jadwalkan pada tahun depan. Manajemen McD mengatakan mereka menanggapi keluhan itu “dengan sangat serius” tetapi tidak menemukan “tidak ada yang tidak di inginkan” setelah penyelidikan internal di lakukan.

Seorang juru bicara mengatakan Kualitas dan produk keamanan makanan adalah prioritas utama suatu perusahaan dan sebagai. Hasilnya banyak audit dan pemeriksaan yang di terapkan selama persiapan untuk menu kami.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.