Istri Pemilik Google Selingkuh, Modal dari Perusahaan Elon Musk di Cabut

Istri Pemilik Google Selingkuh, Modal dari Perusahaan Elon Musk di Cabut

KABARTERHEBOH.COM Istri Pemilik Google Selingkuh, Modal dari Perusahaan Elon Musk di Cabut. Walaupun sudah di bantah oleh bos tesla Elon Musk, Wall Street Journal dan media mancanegara lain tetap mengorek dugaan selingkuh orang terkaya dunia itu dengan istri pendiri Google. Sergey di laporkan langsung bertindak usai istrinya serong dengan Elon Musk.

Daftar Slot Online

Sergey menggugat cerai sang istri bernama Nicole Shahanan pada Januari 2022 awal tahun. Tak hanya itu menurut Business Insider Sergey langsung berkonsultasi dengan penasihat keuangan untuk menjual seluruh investasinya di perusahaan Musk.

Sergey Brin adalah teman dekat Elon di kabarkan menanamkan investasi ke Tesla, SpaceX, Neuralink sampai Boring Company yang semua di kendalikan oleh Elon Musk. Tapi tidak di jelaskan pasti seberapa besar dana yang Sergey investasikan, yang di kabarkan telah dijual.

Saking dekat Sergey investasi USD 500 ribu atau di rupiah Rp 7,5 miliar dalam pendanaan untuk Tesla di puncak krisis keuangan 2008. Elon Musk pun mengaku kerap mampir ke rumah Sergey sekedar berbincang.

Lansir dari Dailymail Elon Musk sempat bertemu dengan Sergey Brin di sebuah pesta setelah mengajukan gugatan cerai. Elon Musk pun berlutut memohon pengampunannya kepada pemilik Google.

Di depan umum Brin menerima permintaan maaf Musk. Tetapi keduanya yang dulu akrab pernah berteman dekat tidak lagi berbicara secara teratur. Wajar bila kasus perselingkuhan mengakhiri persahabatan Elon dan Sergey selama bertahun-tahun.

Baca jugaTaman Impian Jaya Ancol Logo Baru Dengan Tagline “Heaven of Wonder”

Tapi pendiri tesla telah membantah berita selingkuh tersebut. Kami adalah teman dan kami baru pesta bersama kemarin malam, klaimnya di Twitter.

Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali selama tiga tahun keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis tambah Elon Musk dengan isu Istri Pemilik Google Selingkuh.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *