Kecelakan Pesawat di Udara Bandara Langit Las Vegas Amerika Serikat

Kecelakan Pesawat di Udara Bandara Langit Las Vegas Amerika Serikat

KABARTERHEBOH.COM Kecelakan Pesawat di Udara Langit Las Vegas Amerika Serikat. Dua pesawat bertabrakan di sebuah bandara wilayah North Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Sedikitnya ada empat orang tewas dalam kecelakaan fatal pesawat ini.

Daftar Slot Online

Seperti yang di lansir dari Associated Press, Senin (18/7/2022). Otoritas Penerbangan Federal melaporkan kejadian sebuah pesawat. Jenis Piper PA-46 bermesin tunggal dengan Sebuah Pesawat Cessna 172 bermesin tunggal tabrakan pada Minggu siang waktu setempat.

Penyebab tabrakan mematikan 4 orang ini belum di ketahui secara jelas. Informasi awal Kecelakan Pesawat di Bandara Langit Las Vegas Amerika Serikat.

Menunjuk Pesawat Piper PA 46 sedang bersiap untuk melakukan pendaratan malah bertabrakan dengan pesawat Cessna 172 sebut FAA.

Pesawat Piper PA46 jatuh ke sebuah lapangan sebelah timur Runway 30-Right dan pesawat Cessna jatuh ke kolam penampungan air info FAA.

Menurut para Departemen Pemadam Kebakaran setempat. Pesawat bertabrakan di bandar udara las vegas saat bersiap untuk mendarat. Terdapat masing-masing dua orang di dalam pesawat tersebut.

Baca jugaDestinasi Pantai Indah Kapuk Makin Asik di Kalangan Wisatawan Lokal

Departemen Pemadam Kebakaran Kota Las Vegas Utara mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi Minggu (17/7/2022) pukul 12.00 siang waktu setempat. Kami sedang menanggapi terkait laporan tabrakan udara di bandara Las Vegas Utara Amerika.

Beberapa jam setelah insiden fatal tersebut bandara tetap buka.
https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *