Viral Guru Cantik Terancam Dipecat Gegara Mirip Artis China Angelababy

Viral Guru Cantik Terancam Dipecat Gegara Mirip Artis China Angelababy

Guru Cantik ini sekarang terancam dipecat karena kecantikannya yang mirip artis Angelababy kini menuai protes dari para orangtua murid. Bagaimana dari kisahnya ini?

Situs lokal China, Xuan, yang melaporkan seorang guru dari taman kanak-kanak di China terancam akan di pecat dari pekerjaannya itu. Karena Penyebabnya yang sungguh konyol karena sama sekali tak ada hubungannya dengan dalam pekerjaannya.

Daftar Slot Online

Guru Cantik itu terancam akan dipecat karena dari permintaan dari para orangtua murid yang merasa terancam dengan kehadirannya itu. Menurut dari para orangtua murid, guru wanita itu yang memiliki paras cantik mirip artis populer China, Angelababy.

Dalam daftar dari 100 Wanita Tercantik di Asia 2020 yang di rilis TC Candler, nama Angelababy masuk itu masuk dalam daftar di urutan ketiga. Dia juga mengalahkan aktris China keturunan Uighur, Di lraba Di lmurat yang ada di urutan posisi keempat.

Dari foto-foto yang viral itu sangat terlihat guru taman kanak-kanak itu seperti dari keturunan blasteran. Angelababy juga artis blasteran dari Jerman-China. Netizen juga banyak yang melihat foto guru viral tersebut menganggap sang guru bak adik kakak dengan Angelababy karena dari kemiripannya itu.

Baca Juga: Wanita Taiwan Gagal Nikah Setelah 8 Tahun Pacaran, Ternyata Pria Jadian – Jadian

Dalam laporan yang kini viral juga sudah di ketahui para orangtua murid yang kini meminta guru mirip Angelababy itu agar bisa di pecat karena melihat para ayah yang jadi senang datang ke sekolah. Para ayah yang kini jadi sering kali mengantar jemput anak-anak mereka dari taman kanak-kanak tersebut.

Untungnya dari pihak sekolah juga tidak langsung menanggapi atas  permintaan dari para ibu-ibu orangtua murid. Sebab guru wanita itu kini juga bekerja dengan sangat baik dan perhatian kepada anak-anak muridnya.

Pihak Sekolah juga tidak mau terlalu menanggapi Masalah hal yang tidak penting karena Guru tersebut juga berkerja dengan baik dan muridnya juga senang dengan Gurunya.” ungkap dari pihak sekolah.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *