Sudah Menikah 35 tahun Pasangan Malaysia Baru Tahu Pernikahan Tidak Sah

Sudah Menikah 35 tahun Pasangan Malaysia Baru Tahu Pernikahan Tidak Sah

Pasangan Sudah menikah dan membangun rumah tangga selama 35 tahun di Malaysia harus menerima kenyataan pahit. Di mana Pasangan yang sudah memiliki anak 3 itu baru menyadari bahwa pernikahan mereka sama sekali tidak sah.

Dilansir dari kabar terheboh, kisah pernikahan ini pertama kali diungkap oleh Mohd. Hasril Saleh. Dia juga merupakan seorang petugas pendaftaran nikah cerai yang selalu membuat konten tentang edukasi pernikahan.

Daftar Slot Online

Hasril juga mengisahkan dia saat bertemu dengan pasangan malang tersebut saat mengajukan untuk menikah kembali. Saat Keduanya menikah pada 1988 silam dan menjalani kehidupan rumah tangga tanpa menyadari jika pernikahan mereka tidak sah.

Di mana Pasangan itu sudah menikah sejak 1988. Saat Saya bertemu dengan kedua pasangan itu sekitar dua atau tiga bulan yang lalu. Mereka itu meminta untuk menikah kembali. Dalam 35 tahun pernikahan mereka ternyata sama sekali tidak sah, kalau tidak salah mereka itu sudah mempunyai tiga orang anak,” jelas Hasril.

Hasril juga menjelaskan, jika pernikahan pasangan tersebut di nyatakan tidak sah oleh hakim karena tidak mendapatkan persetujuan dari wali nikah. Alasannya, pada saat itu si mempelai laki-laki yang masih berstatus suami orang.

Baca Juga: Klarifikasi Video Viral Polisi Tilang Pemotor di Depan Dealer, ini Selengkapnya

Hakim juga sudah memutuskan jika pernikahan mereka tidak sah karena mereka dulu wali nikah (bapak) tidak setuju. Karena dulu suaminy yanga masih berstatus suami orang. Wali nikah jiga tidak merestui karena mereka ingin berpoligami,” kata Hasril.

Dia Tidak mendapat restu dari wali sah sang mempelai wanita, kedua pasangan ini kemudian mereka mengambil jalan pintas dengan melakukan pernikahan di Indonesia.

Kemudian pasangan Malaysia ini mengambil jalan yang singkat, mereka menikah di Indonesia dan nikah dengan wali nikah yang ada di sana. Nikah ini memang secara sindikat saja,” urai Hasril.

Hasril juga menyebut pasangan suami istri ini melangsungkan pernikahan yang tidak sah di mata negara mereka, yakni Malaysia. Mereka pun juga tidak menyedari telah menjalani kehidupan suami istri dari pernikahan yang tidak sah.

Dia juga menambahkan, apa yang terjadi pada pasangan itu karena kurangnya pengetahuan terkait dalam ilmu pernikahan. Selain itu, juga sangat di sayangkan karena memilih menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak tepat.

Dia ambil jalan yang sangat singkat supaya apa yang dia lakukan selesai dengan mudah. Tapi ia tidak berpikir apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang nantinya,” pungkas Hasril.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *