Viral Mike Tyson Yang Murah Senyum Setelah Pukuli Penumpang Pesawat Mabuk

Viral Mike Tyson Yang Murah Senyum Setelah Pukuli Penumpang Pesawat Mabuk

Mike Tyson Yang Murah Senyum, sepertinya dia tidak mau ambil pusing soal dirinya yang viral pukulin penumpang yang mabuk di pesawat. Setelah kejadian itu Tyson penuh senyum.

Di mana Mike Tyson yang murah senyum kedapatan memukuli seorang penumpang yang berada di pesawat. Saat itu terjadi, ketika Tyson sedang berada di dalam penerbangan JetBlue yang siap lepas landas dari San Francisco ke Miami pada hari Rabu (20/4) malam waktu setempat.

Daftar Slot Online

Mulanya, di mana seorang penumpang pesawat yang merupakan anak muda duduk di belakang kursi Mike Tyson. Saat itu Anak muda itu kegirangan karena bisa melihat dari dekat Iron Mike.

Tyson awalnya juga langsung meladeni dengan senyuman. Lama kelamaan, anak muda tersebut d iketahui sedang dalam keadaan mabuk, justru mulai mengganggu, memprovokasi, sampai melempar botol ke Tyson.

Baca Juga: Wanita Ungkap Kisahnya Hingga Menjadi Sukses Meski ditinggal Pergi Ortu Saat Umur 8 Tahun

Tyson yang marah, langsung menghadap belakang dan memukulinya hingga bertubi-tubi!

Wajah anak muda tersebut pun bonyok di bibir dan keningnya sampai berdarah.

Di lansir dari TMZ, Mike Tyson dan muda itu sempat di tahan oleh kepihak kepolisian setempat oleh San Francisco Police Department. Tak butuh waktu lama, keduanya kemudian langsung di bebaskan.

Di ketahui, Mike Tyson yang penuh senyuman. Tak hanya ketika berada di acara tersebut, Tyson juga hangat ketika menyambut para fans yang menyapanya di jalanan.

Kini Mike Tyson sendiri terbebas dari tuntutan. Sebab si anak muda yang di pukulinya itu, juga tidak mau memperpanjang masalahnya alias sudah berakhir dengan secara damai dan selesai.

Ada juga pertengkaran fisik sekitar pukul 22.06 malam. Petugas juga tiba dan menahan dari dua orang yang di duga terlibat insiden tersebut,” tulis pernyataan SFPD (San Francisco Police Department).

Satu orang sempat sempat di rawat karena cedera tapi menolak untuk bisa bekerja sama untuk penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya, kedua orang tersebut langsung di bebaskan,” tambahnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *