Pengantin Pria Kaget Dihadiri 4 Mantan Pacar, Rupanya Sahabat Mempelai Wanita

Pengantin Pria Kaget Dihadiri 4 Mantan Pacar, Rupanya Sahabat Mempelai Wanita

Pria Kaget Dihadiri 4 Mantan, Dalam pernikahan modern saat ini, mempelai pria dan wanita biasanya selalu menghadirkan pengiring pengantin untuk menciptakan suasana dari pernikahan lebih meriah. Biasanya pengiring pengantin datang dari para sahabat masing – masing mempelai yang ada.

Namun dari pernikahan pasangan asal China ini, pengantin wanita tersebut sengaja memilih pengiring pengantin yang merupakan mantan kekasih dari calon suaminya itu.

Daftar Slot Online

Media lokal juga sudah memberitakan pernikahan unik itu yang berlangsung di kota Chongqing, China pada awal April. di mana Pengantin pria bernama Zhang dan pengantin wanita bernama Liu.

Zhang dan Liu telah menjalin hubungan mereka selama dua tahun dan keduanya mantap untuk menikah. Di tengah persiapan pernikahannya, Liu yang tidak sengaja mengetahui bawa di antara teman-temannya, ada empat orang yang dulunya adalah mantan dari pacar Zhang.

Hal tersebut sebenarnya cukup membuat Liu kaget. Namun, dia justru membuat ide yang berani dengan meminta empat orang temannya itu menjadi pengiring pengantin di hari besarnya.

Baca Juga: Memilik 7 anak Penampilan Wanita ini Tetap Cantik, Menuai Pujian Dari Netizen

Di hari pernikahan mereka, ketika Zhang yang ingin menjemput calon istrinya di rumah. Dia di buat terkejut dengan sosok-sosok yang di lihatnya. Dia tidak hanya melihat calon istrinya, tapi juga ada empat pengiring pengantin wanita yang merupakan mantan kekasihnya itu.

Sesaat saya sempat syok dan saling canggung, namun keadaan di ruangan tersebut pun langsung mencair dan berganti tawa hangat.

Kisah tersebut sempat viral di media sosial di China. Tidak sedikit dari netizen yang mengkritik sikap Liu itu bisa mempengaruhi suasana pernikahan yang menjadi canggung.

Potret pernikahan mereka yang unik ini sontak menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial china. Di mana Beberapa orang tidak menyukai aksi dari Liu yang ‘menganggu jalannya pernikahan tersebut’.

Akan tetapi, kebanyakan yang mengucapkan rasa salut kepada orang-orang yang bersangkutan. Di mana dalama Hal ini akan menjadi bukti orang bisa bahagia terlepas dari masa lalunya itu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *