Pamer Bon Makan di Restoran Rp 18,7 Juta, Wanita Ini Dihujat Netizen

Pamer Bon Makan di Restoran Rp 18,7 Juta, Wanita Ini Dihujat Netizen

Kabarterheboh.com – Sengaja perlihatkan bon makan di restoran mahal, hingga belasan juta rupiah. Wanita ini dihujat netizen sebab disebut sombong.

Menikmati makanan sedap di restoran mewah bersama harga yang mahal, tentu saja memiliki kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Tak kecuali seperti wanita bernama Miznur ini.

Judi Slot Uang Asli

Dilansir berasal dari SAYS (16/04), Miznur mengunggah video makan-makan mewahnya bersama dengan keluarga di account TikTok miliknya @miznur888. Di akhir video ia perlihatkan bon tagihan makan mereka.

“Syukur, Alhamdulilah untuk rezekinya,” tulis Miznur di di dalam videonya. Lengkap dengan dengan nama restoran, yakni N97 Bangsar, Malaysia.

Tapi yang sebabkan video ini viral sudah pasti dikarenakan total tagihan makan malam Miznur yang fantastis. Ia menunjuk angka RM 5,281,50 (Rp 18,7 juta) di bon tersebut.

Miznur sebetulnya memesan banyak makanan, namun yang paling mahal ada menu daging wagyu yang harganya meraih RM 4,000 (Rp 14,1 juta).

Alih-alih beroleh pujian dari netizen, isikan kolom komentarnya malah penuh hujatan. Banyak netizen yang menyebut Miznur terlampau sombong, sampai riya’ atau sebutan pamer di dalam agama Islam.

“Memang kudu ya sampai pamer harga layaknya itu? Harusnya bersyukur saja lah bisa coba makanan mahal,” sindir keliru netizen.

“Sebenarnya apa tujuan pamer bon makanan ini? Kalau sudi kasih paham kamu punyai uang, kita maklum. Tapi jika tujuannya hanya untuk membagikan moment kebahagiaan, saya rasa pesannya malah tidak sampai,” komen netizen.

“Kalau saya tidak akan mau habiskan duit sebanyak itu hanya untuk makan. Karena target makan adalah untuk menghilangkan rasa lapar. Makan terhitung tidak boleh banyak-banyak. Lebih baik uangnya dipakai untuk sesuatu yang lebih baik,” tulis netizen.

“Memang saat ini wajib ya kasih paham harga makanan?” kritik netizen lainnya.

Selain memesan daging wagyu belasan juta. Miznur juga memesan beraneka makanan mahal lainnya, jadi dari Roasted Spring Chicken seharga RM 136 (Rp 480.000) hingga air mineral yang harganya RM 25 (Rp 90.000) per botol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *