Wanita buang Bayi Dekat Pohon Kini Tertangkap Polisi

Wanita buang Bayi Dekat Pohon Kini Tertangkap Polisi

Wanita buang Bayi Dekat Pohon Kini Tertangkap Polisi. Polisi menangkap pelaku pembuang bayi perempuan di bawah pohon mahoni Dusun Buniasih, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.
Pelakunya adalah seorang wanita berinisial PA (21) yang merupakan ibu dari bayi tersebut. beberapa jam setelah bayi perempuan itu temukan oleh warga pada Minggu (31/12/2023). Pelaku ketahui belum menikah dan berprofesi sebagai pegawai swasta, Berlokasi pada Ciamis.

Daftar Slot Online

Ya benar, pelaku pembuang bayi di wilayah Kecamatan Cipaku sudah kami amankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin kepada sangatviral. Selasa (2/1/2024).

Joko menjelaskan, berawal dari laporan warga adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan. Tim gabungan Resmob dan Reskrim Polsek Cipaku melakukan penyelidikan.

Hasilnya mengarah kepada pelaku, dan sekira pukul 17.30 WIB kami amankan. Selanjutnya lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut oleh unit PPA Polres Ciamis,” ungkapnya. Motif pelaku tega membuang bayi perempuannya karena merasa malu. Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Baca Juga: Bcl Dan Suami Perlihatkan Video Sentuh Ka’bah Tanpa Hambatan

Motif pelaku merasa malu karena bayi anak korban tersebut hasil hubungan gelap sehingga dibuang supaya ada yang mengambil serta menutupi aib keluarga,” jelasnya.
Joko menyebut pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, apakah ada keterlibatan pihak lainnya.

sebelumnya, Kasus buang bayi kembali terjadi Kabupaten Ciamis. Warga Buniasih, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan bayi perempuan di bawah pohon mahoni pinggir jalan dusun, Minggu (31/12/2023) pagi.

Bayi dalam kondisi hidup itu tergeletak bungkus kantong plastik warna merah dan balut kain sarung hitam. Kondisi bayi pastikan dalam keadaan sehat dan evakuasi ke Puskesmas Cipaku untuk berikan perawatan.

Bayi perempuan itu temukan oleh seorang ibu-ibu yang baru pulang dari warung. Saat berjalan kaki, ibu tersebut mendengar suara tangisan bayi. Suara itu berasal dari bawah pohon mahoni, yang ternyata ada kantong plastik warna merah yang tertutup daun talas.

Ibu tersebut pun langsung memberitahukannya kepada warga lain. Setelah cek sama-sama ternyata benar ada bayi perempuan dalam kantong plastik tersebut.

” Pertama kali oleh ibu Dede waktu pulang dari warung, katanya mendengar suara bayi. Kemudian Bu Dede memberitahukannya kepada warga lain, bersama-sama ternyata benar ada bayi.

Wanita buang Bayi Dekat Pohon Kini Tertangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *