Pelaku Pamer Alat Vital Lewat Media Sosial AKhirnya Ditangkap

Pelaku Pamer Alat Vital Lewat Media Soaial AKhirnya tangkap

Pelaku Pamer Alat Vital Lewat Media Sosial AKhirnya tangkap. Sebuah utas viral di X atau Twitter menyebut Polres Gresik salah tangkap. Tak hanya itu, sebutkan dalam unggahan itu bahwa alat kelamin tersangka mengalami cacat permanen karena bakar oleh beberapa polisi Polres Gresik. Utas itu buat oleh akun X bercentang biru @mazzini_gsp, Sabtu (16/12). Dia menuliskan tersangka bernama Aditya Rosadi. telah mengirimkan message ke akun tersebut untuk mengutip cuitannya.

Gresik, seorang warga bernama Aditya Rosadi ALAT VITALNYA MENGALAMI CACAT PERMANEN AKIBAT BAKAR OLEH TERDUGA PELAKU BEBERAPA ANGGOTA POLISI DARI POLRES GRESIK. Keluarga korban bercerita ke saya malapetaka Aditya bermula saat dirinya yg bekerja jual beli HP, ringkus polisi karena HP yg ia beli adalah barang dari hasil kejahatan berupa pembunuhan. Hp korban pembunuhan yang ia beli itu lalu menyeretnya menjadi terduga pelaku penadahan hasil kejahatan. Versi keluarga siksaan yang Aditya alami dalam konteks dirinya dipaksa mengaku sebagai pelaku kejahatan pembunuhan”

Daftar Slot Online

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah video anak dan istri tersangka. Menurut cuitan akun tersebut, berdasarkan pengakuan keluarga alat kelamin Aditya dibakar, disetrum hingga pukul oleh polisi. Video ke dua dari istri dan anak Aditya Rosadi yg menurut keluarga mengalami penyiksaan berupa alat kelamin dibakar, disetrum dan dipukuli oleh beberapa anggota polisi dari Polres Gresik” tulisnya.

Akun tersebut juga menyertakan screenshoot artikel pemberitaan detikJatim yang diunggah Rabu, 6 Desember 2023. pukul 20.23 WIB berjudul ‘Kronologi Perampokan-Pembunuhan Pria Gresik dengan Pisau Menancap di Mulut. Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membantah utas tersebut. Dia menegaskan tidak ada kekerasan atau penganiayaan terhadap tersangka.

Aldhino menjelaskan, tersangka adalah AR alias Alditia Rosyadi (28) bukan Aditya Rosadi, warga Rembang, Jawa Tengah. Dia merupakan penadah HP yang jual oleh pelaku pembunuhan. Pembunuhan itu menewaskan Aris Suprianto (30) yang temukan dengan kondisi pisau masih menancap mulutnya.

Kami tegaskan tidak ada unsur penganiayaan yang lakukan oleh personel Polres Gresik kepada tersangka AR. dalam proses penanganan perkara dan penetapan tersangka, kami sudah melakukan sesuai dengan mekanisme dan sesuai melalui gelar perkara,” tegas Aldhino kepada Kabar Terheboh. Aldhino menambahkan, saat ini kondisi Alditia Rosyadi sehat. Selama ini Alditia juga koperatif dalam memberikan keterangan kepada polisi.

Selama ini kooperatif. Tidak ada yang ia tutupi ketika polisi meminta keterangan. Kita sudah periksakan ke RSUD Ibnu Sina. Hasil visum sudah kita periksakan AR ini. Dari hasil pemeriksaan tersangka tidak temukan tanda-tanda kekerasan atau bekas luka bakar seperti yang viralkan,” tambah Aldhino.

Baca Juga: Anggota Marinir VS Jambret Keduanya Berdual Dengan Sengit

Aldhino juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap bijak bermedia sosial. Ia juga menyampaikan bahwa kepolisian memiliki wadah atau peraturan tersendiri dalam menyelesaikan permasalahan atau kasus. Apabila tidak puas dengan kinerja pelayanan kepolisian, kita ada bidang Profesi dan Pengamanan atau Propam. Silakan masyarakat melaporkan kejadian hal-hal tersebut bila terjadi sesuai yang viralkan kepada Propam. Kami siap menunjukkan fakta-fakta yang ada,”tuturnya.

Aldhino juga membantah bahwa berkas tersebut sudah lengkap atau P21 seperti narasi yang beredar di media sosial. Saat ini penyidik masih melengkapi berkas. Saat ini berkas perkara masih ada di Polres Gresik. Kami masih proses pelengkapan berkas perkara dan belum lakukan pelimpahan ke Kejaksaan,” tukasnya.

Sumber: detikjatim

Pelaku Pamer Alat Vital Lewat Media Soaial AKhirnya tangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *