Anggota Marinir VS Jambret Keduanya Berdual Dengan Sengit

Anggota Marinir VS Jambret Keduanya Berdual Dengan Sengit

Anggota Marinir VS Jambret Keduanya Berdual Dengan Sengit

Seorang ibu-ibu bernama Desfita Elina menjadi korban penjambretan di daerah Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat (Jabar) terlihat seorang anggota marinir. Peristiwa itu di ketahui prajurit marinir bernama Sertu Marinir Ribut Riyanto yang sedang melintas di dekat tempat peristiwa.
Berdasarkan keterangan Penerangan Marinir,pada hari Senin tanggal 18/12/2023. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang duduk di pinggir jalan, tepatnya di depan penjual gorengan daerah Jati Asih Datang pelaku dari belakang.

Pada saat yang sama, Setu Ribut, yang melintas di lokasi, melihat aksi penjambretan yang di lakukan pria yang mengendarai sepeda motor otomatis matik bernomor polisi (nopol) B-4842-KZF tersebut dengan melaju kencang.

Daftar Slot Online

Melihat kejadian tersebut, tanpa berpikir panjang langsung prajurit marinir berpangkat sertu tersebut. langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penjambretan sejauh kurang lebih 1 km jauhnya mengejar pelaku,” demikian keterangan Dispen Kormar.

Kemudian Sertu Ribut menghadang pelaku jambret hingga terjadinya duel maut. Dia sempat menyampaikan agar pelaku secara baik-baik mengembalikan HP korban yang di jambret dan pergi.

Pelaku menolak menyerahkan HP korban dan melawan Sertu Ribut dan pelaku di lumpukan. Sertu Ribut pun membela diri atas perlawanan jambret tersebut.

Namun, bukannya mengembalikan HP, pelaku malah menyerang Sertu Marinir Ribut Riyanto di perjalanan. Kembali tanpa berpikir panjang, prajurit baret ungu tersebut langsung mengambil posisi kuda-kuda untuk memberikan perlawanan kepada sang penjambret dan jambret pun terkapar,” katanya.

Baca Juga: Foto jongkook dan Jimin Beredar Saat Berada Di Camp Militer

Sertu Ribut akhirnya membekuk pelaku jambret dan mengambil HPnya kembali. Dia bersama warga yang ada di lokasi lalu menyerahkan pelaku ke pihak polisi untuk di berikan hukuman yang setimpal.

Kurang lebih 10 menit prajurit petarung marinir tersebut berhasil merobohkan penjambret dengan duel tangan kosong terjadinya duel maut. Usai di robohkan, Sertu Marinir Ribut Riyanto membawa dan melaporkan penjambret beserta barang bukti tersebut ke Polsek yang bernama Jati Asih, di bantu dengan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut,” katanya.

Dispen Korman yang menginformasikan bahwa Sertu Marinir Ribut Riyanto NRP 95809 adalah anggota korps marinir. Kesehariannya berdinas di Denhar Pangkalan Marinir, Jakarta.

Anggota Marinir VS Jambret Keduanya Berdual Dengan Sengit

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *