Rumah Ketua GP Ansor di Serang Dengan Cara Melempar Bom Molotov

Rumah Ketua GP Ansor di Serang Dengan Cara Melempar Bom Molotov

Rumah Ketua GP Ansor di Serang Dengan Cara Melempar Bom Molotov. Rumah Ketua GP Ansor Lampung yang bernama Hidir Ibrahim di lempar bom molotov. Hidir membenarkan kejadian tersebut dan aksi pelemparan bom molotov tersebut terekam CCTV.
Pelemparan bom molotov,terjadi hari Sabtu dini hari sekitaran jam 3 kurang 5 menit,” kata Hidir,pada hari Minggu tanggal 17/12/2023.

Daftar Slot Online

Hidir mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 16/12/2023 dini hari. Dirinya baru mengetahui kejadian tersebut saat melihat pecahan kaca berserakan di depan rumah dan adanya bekas bakaran di depan rumahnya. Dia pun langsung melaporkan hal itu ke polisi karena ada orang yang melempar bom molotov ke rumahnya.

Itu kan tahunya saya bangun pagi dan saya keluar rumah ada pecahan ada itu kemudian di cek CCTV saya lapor sama Pak RT rupanya. Pak RT menyampaikan ke babinkamtibmas kemudian ada tetangga wartawan meliput itu lah kejadiannya pelemparan bom molotov tersebut,” kata Hidir.

Motifnya atau lainnya belum tahu juga saya, sudah di laporkan ke Polresta sama kuasa hukum saya dan berharap polisi mengambil jalan tegas dan menangkap pelaku tersebut,” katanya.

Hidir mengatakan di CCTV rumahnya terekam ada dua orang mencurigakan mengenakan sepeda motor sebelum kejadian itu terjadi. Dia meminta polisi segera menindaklanjuti peristiwa tersebut karena sudah berusaha membakar rumah saya.

Baca Juga: Jihoon TREASURE Mempamerkan 2 tato kepada fans saat Konser

Terlihat di CCTV itu kendaraan bermotor dua orang yang sedang mondar mandir menggunakan sepeda motornya. Tidak ada kerusakan untung aja lampu taman dari besi saat kebakar dia tidak kena bakar jika terbakar maka rumah saya juga bisa kebakar,” katanya.

Pasti meminta polisi usut, kita lapor, kita lihat tindak lanjutnya sejauh mana polisi melakukan penangkapan ke dua pelaku tersebut. Ketua GP Ansor berharap polisi segera mungkin menangkap kedua pelaku, jika kedua pelaku tidak di tangkap, kedua pelaku bisa aja mengulangi perbuatannya kepada orang lain.

Kini polisi bergegas untuk mencari identitas kedua pelaku dan berusaha semaksimal mungkin untuk menangkap kedua pelaku yang telah melempar bom molotor tersebut.

Rumah Ketua GP Ansor di Serang Dengan Cara Melempar Bom Molotov

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *