Bawa Kabur Mobil Kekasihnya Demi Mendaptkan Uang

Bawa Kabur Mobil Kekasihnya Demi Mendaptkan Uang

Bawa Kabur Mobil Kekasihnya Demi Mendaptkan Uang. Robert (27), warga Banyuwangi harus mendekam di sel tahanan. Ia berurusan dengan polisi usai membawa kabur mobil milik pacarnya PT (27), warga Trenggalek. Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengatakan Robert dan putri saling mengenal melalui aplikasi Bigo Live. Mereka telah berhubungan selama kurang lebih satu tahun.

Kejadian bermula saat korban curhat kepada tersangka sedang mengalami ekonomi yang dihadapi keluarganya,” ujarnya awak media pada Jumat (15/12/2023).
Mendengar cerita dari Putri, Robert mulai berpikir untuk melancarkan niat jahat. Dia menjanjikan akan membantu menyelesaikan kesulitan yang dihadapi pacarnya.

Daftar Slot Online

Tersangka menjanjikan kepada korban, akan menjualkan apartemennya yang ada di Kota Malang untuk membantu menyelesaikan persoalan korban,” terangnya.

Singkat cerita, keduanya sepakat berangkat bersama dari Trenggalek ke Kota Malang menggunakan mobil Toyota Avanza milik Putri. Sesampainya di Kota Malang keduanya menginap di salah satu apartemen.

Saat menginap, tersangka mengatakan kepada korban untuk menghindari biaya parkir apartemen yang mahal. tersangka mensiasati dengan membawa keluar sebentar mobil korban jam tertentu,” ungkap Anton. Menjelang pergantian hari saat malam hari. tersangka membawa keluar mobil korban, lalu saat dini hari diparkirkan lagi. Jadi, tidak terhitung parkir selama 24 jam,” sambungnya.

Baca Juga: Kim Yoo Jung memakai Kerudung pada Eps 6 My Demon

Tersangka melakukan hal tersebut selama 3 hari berturut-turut hingga akhirnya pada Rabu (6/12/2023) malam, tersangka melakukan aksinya dan membawa kabur mobil korban.
Korban yang curiga tersangka tidak kembali-kembali langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Lowokwaru. Petugas yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan dapatkan informasi jika yang bersangkutan ada Banyuwangi. Petugas langsung melakukan pencarian dan berhasil mengamankan tersangka,” kata Anton.

Pada Jumat (8/12/2023) nihari, tersangka tangkap sebuah tempat kos Banyuwangi. Setelah itu, tersangka berikut barang bukti mobil korban bawa ke Polsek Lowokwaru katanya.

Berdasarkan pengakuan korban kepada penyidik, mobil yang dia bawa kabur rencananya akan jual kepada seorang pembeli. yang ada Jember. Atas perbuatannya tersangka jerat dengan pasal 372 KUHP dengan ancaman hukuman selama 4 tahun penjara.

Sumber: detikjatim

Bawa Kabur Mobil Kekasihnya Demi Mendaptkan Uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *