Kakak Bunuh Adik Kandung Karena Bersetubuh Dengan Istrinya di Dalam Hutan

Kakak Bunuh Adik Kandung Karena Bersetubuh Dengan Istrinya di Dalam Hutan

Di sore itu Satuni yang tengah bersiap-siap mencari rumput di kawasan hutan jati di Desa Tegal Ampel, Bondowoso. Ia lalu pamit ke suaminya,karena hendak pergi ke hutan Saha untuk berangkat dahulu ke hutan seperti biasanya.
Mencari rumput merupakan aktivitas mereka yang kerap di lakukan Saha dan Satuni saat sore atau di pagi hari. Saha sendiri sehari-hari merupakan seorang yang bekerja sebagai buruh harian lepas.

Tak lama, setelah istrinya berangkat dulu ke hutan Saha kemudian menyusul masuk ke dalam hutan untuk mencari rumput juga di hutan yang sama. Tak ada yang aneh di anatara mereka dan semua berjalan normal seperti biasanya.

Namun saat ia membawa rumput dan melewati petak 17 resort pengelolaan hutan (RPH), Saha bagai tersambar petir karena ia mengetahui istrinya yang tengah berhubungan badan (intim) dengan Abdus,yang adik kandung Saha sendiri.

Daftar Slot Online

Merasa harga di rinya terinjak-injak, Saha langsung menghujamkan sabit yang di bawanya membabi-buta ke tubuh Abdus tanpa ada ampun saat sedang bersenggama dengan istrinya Saha. Kuatnya sabetan Saha hingga membuat sabit patah jadi 2 bagian di tubuh adiknya.

Saha juga turut menebaskan sabitnya ke arah istrinya yang saat itu posisinya berada di bawah Abdus,Abdus dan istrinya Saha terkena tebasan. Satuni dan Abdus langsung terkapar bersimbah darah di tanah dengan keadaan yang setengah telanjang di dalam hutan tersebut.

Saha yang puas membantai dan memastikan tewas, Saha yang masih emosi kemudian pulang ke rumahnya. Pria yang kelahiran 1970 itu masih tak habis pikir dengan kelakuan istri dan adiknya sendiri yang di luar nalar itu.

Baca Juga: Penemuan Sesosok Mayat Pria Tidak Di Kenal Dalam Kondisi Tengkurep Di Fly Over Tol Dusun Mekar Sari

Rupanya istri Saha yang turut di tebas dengan sabit belum tewas dan masih hidup. Satuni tak meninggal karena hanya mengalami luka bacokan di paha dan tangan kirinya korban, kini istrinya Saha di bawa ke rumah sakit.

Satuni yang sadar dan tahu Abdus telah tewas kemudian meminta tolong warga setempat karena mereka terkena tebasan suaminya. Pembunuhan pada hari Sabtu, 25 April 2015 itu akhirnya di ketahui warga dan membuat gempar desa karena terjadinya penebasan tersebut.

Warga selanjutnya melaporkan ke perangkat desa setempat dan segera mendatangi lokasi kejadian dan polisi benar melihat mayat dan istri Saha yang belum tewas. Dari situ, di ketahui pelaku adalah Saha.

Kakak Bunuh Adik Kandung Karena Bersetubuh Dengan Istrinya di Dalam Hutan

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *