Seorang Wanita Menjadi Korban Begal Payudara Aksi Pelaku Terekam CCTV

Seorang Wanita Menjadi Korban Begal Payudara Aksi Pelaku Terekam CCTV

Seorang Wanita Menjadi Korban Begal Payudara Aksi Pelaku Terekam CCTV

Sebuah video yang berdurasi beberapa detik seorang wanita berpakaian tertutup menjadi korban begal payudara di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), viral di media sosial.Karena terjadinya peristiwa tersebut Polisi pun turun tangan.
Dari video yang dilihat SANGATVIRAL hari Senin (11/12/2023), mulanya pelaku mengendarai sepeda motor. Tampak pelaku yang mengenakan sweater dan celana pendek.

Kemudian, korban yang mengenakan pakaian tertutup juga mengendarai sepeda motor miliknya. Motor korban yang di belakang motor milik pelaku.
Kemudian, pelaku yang tiba-tiba memutar balik seakan-akan menghadang korban, lalu melecehkan korban dengan memegang payudara korban.

Daftar Slot Online

Hingga saat ini tim gabungan Polres Tangsel dan Polsek Pamulang masih penyelidikan di TKP untuk mengumpulkan barang bukti-bukti yang ada serta mencari saksi-saksi kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP yang bernama Alvino Cahyadi saat dihubungi hari ini.

Dihubungi terpisah, Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Aprianto laporan polisi korban telah di terima Polres Tangerang Selatan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

LP dari pelapor sudah masuk di Polres Tangsel. Saat ini masih di melakukan penyelidikan pelaku pembegalan payudara tersebut dan mohon doanya semoga pelakunya dapat cepat tertangkap,dan akan di beri sangsi jelasnya.
Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat 8/12/2023, sekitar pukul 15.15 WIB. Korban mulanya melihat pelaku melintas di depan rumahnya.

Baca Juga:Penampilan Kim Tae Ri menyita perhatian setelah Unggahan Brand Fashion

Selanjutnya setelah keluar rumah korban mengendarai sepeda motor. Sedangkan pelaku berada di depannya kurang lebih berjarak 200 meter dari rumah korban,jelasnya.Pelaku memperlambat laju kendaraannya kemudian memutar balik ke arah korban. Pelaku berhenti di samping sebelah kiri korban dan melakukan begal payudara pada korban. Setelah pelaku melakukan pembegalan payudara,pelaku langsung lari dari lokasi kejadian.

Kini pelaku masih dalam pencari polisi, polisi belum menemukan pelaku karena belum cukup bukti dan masih di buru. Namun pihak kepolisian masih berusaha untuk mencari pelaku tersebut. Karena jika pelaku tidak di tangkap maka akan memperbanya korban pembegalan payudara.

Seorang Wanita Menjadi Korban Begal Payudara Aksi Pelaku Terekam CCTV

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *