Ditemukan Jasad Pembunuh MC Kawinan Dekat Sungai Garut

Ditemukan Jasad Pembunuh MC Kawinan Dekat Sungai Garut

Ditemukan Jasad Pembunuh MC Kawinan Dekat Sungai Garut. Polisi telah menangkap satu pria dalam kasus tewasnya MR yang jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Cikamiri, Garut. Orang yang diamankan diduga sebagai otak pembunuhan MR.Hari ini kami telah menangkap satu orang pria, berkaitan dengan dugaan pembunuhan MC pernikahan yang jasadnya ditemukan di Sungai Cikamiri awal Desember lalu,” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo dalam keterangan tertulis yang dirilis Humas Polres Garut, Senin (11/12/2023) malam.

Daftar Slot Online

Ari mengatakan, orang yang diamankan pihaknya dalam kasus tersebut berinisial MES. Seorang lelaki berumur 24 tahun asal Kabupaten Garut. MES ditangkap di rumahnya. “Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini berada di Polres Garut untuk didalami,” katanya.

Ari belum menyebut secara terperinci terkait sosok MES ini. Namun, Ari menyebut jika saat ini pihaknya sedang mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Pelaku sekarang sedang diinterogasi polisi.Terkait motif dan yang lainnya, itu yang sedang kami dalami,” pungkas Ari. Sebelumnya diberitakan, warga di kawasan Desa Cintarasa, Kecamatan Samarang, Garut digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas di Sungai Cikamiri pada Jumat, 1 Desember 2023 lalu.

Baca Juga: Sial Motor Mogok Leher Disayat Oleh Begal Dibekasi, 1 Orang Diburu

Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adi menyampaikan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang pencari pasir yang sedang bekerja di sungai tersebut. Mayat bikin panik para pencari pasir, karena terlihat meluncur deras dari atas bendungan.
Kasus ini dilaporkan masyarakat ke Polsek Samarang, kemudian ditangani oleh Sat Reskrim Polres Garut,” kata Adi.

Mayat ini sendiri, diketahui ditemukan dalam keadaan setengah telanjang. Mayat lelaki tersebut dilaporkan hanya menggunakan celana panjang berwarna hitam saat pertama kali ditemukan oleh saksi.

Para saksi, kemudian melaporkan temuannya ke pihak desa dan Polsek Samarang. Petugas dari Unit Identifikasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tak lama setelah informasinya diketahui.

Sumber: detikjabar

Ditemukan Jasad Pembunuh MC Kawinan Dekat Sungai Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *