Sial Motor Mogok Leher Disayat Oleh Begal Dibekasi, 1 Orang Diburu

Sial Motor Mogok Leher Disayat Oleh Begal Dibekasi, 1 Orang Diburu

Sial Motor Mogok Leher Disayat Oleh Begal Dibekasi, 1 Orang Diburu – Seorang pria di Medan Satria, Kota Bekasi, terluka setelah lehernya disayat pelaku perampokan. Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Kejadiannya terjadi pada Jumat, 2 Desember 2023 sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Layang Sultan Agung Kranji, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria. Korban bernama MAF.

Daftar Slot Online

Awalmula Motor mogok dan memainkan ponselnya untuk dijemput orang tuanya. Melihat adanya peluang, pelaku langsung berniat mengambil ponsel korban.

“Jadi sepeda motor korban mogok, menunggu di jemput sambil bermain ponsel di sepeda motornya, kemudian pelaku melihat korban dari bawah flyover sedang bermain ponsel, sehingga berniat mengambil ponsel korban, ” Terangnya.

Ia mengatakan, pelaku penyerangan terdiri dari 3 orang. Dua orang telah di amankan, dan satu orang masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Dua pelaku berhasil kita amankan, yakni CH (26) dan JK (24), semuanya asal Bekasi. Satu orang lagi saudara IH masih dalam proses pencarian atau DPO,” ujarnya.

Peran ketiga pelaku perampokan ini adalah CH yang merupakan eksekutor sekaligus yang menyerang korban dengan menggunakan alat pemotong. Sementara JK dan IH menunggu CH di sepeda motor.

Pelakunya ada tiga (CH, JK dan IH), jadi CH sebagai eksekutor yang mengambil ponsel korban, ujarnya.

Baca Juga: KABAR TERHEBOH : Viral Seorang Pria Menganiaya Balita Hingga Mengalami Patah Leher di Jaktim

“Jadi pelaku CH datang dan langsung membekap korban dari belakang lalu membacok korban dengan pisau,” imbuhnya.

Tak di sangka, korban melakukan perlawanan hingga terjadi perkelahian. Korban pun menyeret pelaku ke tengah jalan karena pelaku ingin mendorong korban ke bawah jembatan layang.

Korban hendak menyeret pelaku ke tengah jalan, karena korban juga ingin di dorong pelaku hingga turun di jalan layang. Namun korban melawan lalu pelaku menariknya ke tengah jalan, ujarnya. .

Melihat korban yang mulai melemah akibat terkena banyak sayatan pemotongnya, CH kemudian berlari ke seberang jalan sambil berteriak ‘ini maling, ini maling’ ke arah korban yang tergeletak di jalan.

“Korban mungkin kurang kuat karena mengeluarkan banyak darah, lalu pelaku lari ke seberang jalan sambil berteriak bahwa korban adalah pencuri. Ada perampok dan ada perampok seperti itu,”

CH yang berteriak ada maling kemudian di dekati orang yang ternyata adalah orang tua korban. Korban yang terjatuh kemudian bangkit kembali setelah mendengar suara orangtuanya.

“Nah, pelaku teriak-teriak di situ, ternyata di cegat oleh orang tua korban. Jadi saat pelaku bilang ada maling, ada maling, orang tuanya bilang siapa malingnya, saat melihat orang tua korban. , mereka sadar, oh itu motor saya,” ujarnya.

Korban yang sudah terlanjur terjatuh karena mendengar suara orang tuanya langsung bangkit mengejar pelaku. Saat pelaku mengetahui yang di berhentikan adalah orang tua korban, ia langsung berusaha melarikan diri dengan menaiki angkot. ” dia menambahkan.

Usai drama kejar-kejaran pelaku dan orang tua korban, CH di tangkap warga kolong Harapan Baru. Sementara itu, JK dan IH yang menunggu di atas sepeda motor terlihat melarikan diri setelah melihat CH yang kalah adu mulut dengan korban.

CH pun menjadi pelaku pertama yang di tangkap polisi. Disusul JK yang di tangkap kurang dari 24 jam setelah penangkapan CH.

Meski begitu, polisi mengaku masih mengejar pelaku IH. Korban yang mendapat 16 jahitan kini berangsur membaik. Korban juga sudah kembali ke rumahnya setelah di rawat di RSUD.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa pisau cutter, satu unit handphone Poco warna putih, dan sepeda motor Yamaha Mio warna merah milik korban.

Akibat perbuatannya, pelaku CH dan JK kini dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Sial Motor Mogok Leher Disayat Oleh Begal Dibekasi, 1 Orang Diburu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *