Viral Seorang Pria Menganiaya Balita Hingga Mengalami Patah Leher di Jaktim

Viral Seorang Pria Menganiaya Balita Hingga Mengalami Patah Leher di Jaktim

Viral Seorang Pria Menganiaya Balita Hingga Mengalami Patah Leher di Jaktim.Seorang pria yang menganiaya dengan sadis anak berusia di bawah umur, anak yang berusia lima tahun. Balita yang di aniaya hingga mengalami leher patah di Jakarta Timur (Jaktim), kini pelaku sudah di tangkap polisi. Pelaku yang menganiaya balita tersebut sudah berhasil di tangkap pihak ke polisian di rumahnya.

Daftar Slot Online

Penganiayaan tersebut di lakukan oleh pasangan yang belum menikah, balita yang di aniaya pria tersebut merupakan keponakan dari pelaku wanita. Pihak kepolisian masih memeriksa kasus tersebut di rumah kontrakan di Jalan Kecubung Gang Asem RT 06/04 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Jati,Jakarta Timur. Korban yang di aniaya pria tersebut mengalami luka patah leher akibat di aniaya kekasih tantenya.

Balita tersebut di titipkan orang tuanya kepada tantenya, orang tua korban yang pergi bekerja sebagai pekerja migran indonesia (PMI). Kasus tersebut penganiayaan terhadap balita ini di duga kerap di lakukan pelaku terhadap balita tersebut. Penganiayaan terhadap korban ini di rekam oleh pelaku wanita yang merupakan adalah tantenya sendiri.

Kasus tersebut terbongkar saat korban yang di bawa ke rumah sakit untuk melakukan perawatan karena leher korban yang patah. Tantenya yang membawa korban ke rumah sakit (RS),tantenya yang beralasan dengan alasan luka karena terjatuh di kamar mandi. Pihak RS yang curiga dengan luka korban, jika terjatuh tidak mungkin separah ini kata dokter tersebut.

Baca Juga: Aktris Lee Se Hee memarahi fans karena perkara hadiah

Pihak RS yang curiga kepada tantenya, salah satu dari pegawai RS menghubungi pihak kepolisian dan mengatakan ada korban kekerasa kepada anak di bawah umur. Dokter yang curiga karena ada bekas luka lainnya di bagian tubuh korban, seperti memar dan bengkak, selang beberapa lama pihak kepolisian datang dan menangkap kedua pelaku.

Keduanya di periksa polisi dan menemukan rekaman seorang pria yang menganiaya balita tersebut hingga patah leher. Kedua pelaku menjalani hubungan seperti suami istri di rumah kontrakannya namun tak terikat tali pernikahan di kedua pelaku. Kini korban (balita) masih di rawat di rumah sakit karena luka korban cukup parah.

Viral Seorang Pria Menganiaya Balita Hingga Mengalami Patah Leher di Jaktim

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *