Polisi Menangkap 10 Pelaku Pertempuran Maut di Sukabumi

Polisi Menangkap 10 Pelaku Pertempuran Maut di Sukabumi

 KABAR TERHEBOH – Polisi Menangkap 10 Pelaku Pertempuran Maut di Sukabumi. Polisi telah berhasil menangkap 10 orang pelaku yang terlibat dalam kasus pertempuran maut di area Lapangan Sepak Bola Pakuwon. Terjadinya pertempuran tersebut pada hari Selasa tanggal 14/11/2023 dini hari, akibat pertempuran hebat tersebut mengakibatkan kematian M Andri alias Ahmat yang berusia 18 tahun tewas akibat luka bacokan senjata tajam yang berjenis celurit.

Daftar Slot Online

Kapolres menjelaskan pertempuran yang sangat hebat tersebut dari 10 orang pelaku terdapat ada 3 orang pelaku yang sudah dewasa,dan tujuh dari pelaku lainya masih anak-anak. Kapolres berhasil mengamankan 10 pelaku yang terkait sebagai pelaku dalam peristiwa tersebut.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang berbagai jenis di lokasi kejadian tersebut. Polisi juga mengatakan dari salah satu dari kedua belah piha membawa bom molotv ke Lapangan Sepak Bola Pakuwon malam itu.

Baca Juga: Seorang Wanita Alami Kebutaan Setelah Dianiaya Suami Sirihnya

Akibat bentrokan kedua belah pihak tersebut mengakibatkan salah satu dari kedua belah pihak meninggal dunia karena terkena bacokan dari pelaku. Korban yang meninggal dunia yakni mamad yang berumur 18 tahun, korban terkena bacokan di bagian dada korban. Bentrokan kedua belah pihak sangat dasyat satu dari kedua belah pihak melempari dari belang yang berjenis bom wolotov yang mengakibatkan sebagian dari mereka terkena luka bakar.

Polisi mengatakan bentrokan di antara kedua belah pihak terjadi di sekitaran Lapangan Sepak Bola Pakuwon, Kecematan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa tanggal 14/11/2023. Kedua kelompok yang saling berhadap-hadapan yang mengakibatkan bentrok di kedua belah pihak. kedua belah pihak yang melakukan pertempuran dan beberapa dari salah satu rekan mereka melempari bom wolotov.

Perihal peperangan yang sangat dasyat tersebut sedang di silidiki oleh polisi. Polisi berharap secepat mungkin akan menangkap pelaku yang telah membunuh korban.

Polisi Menangkap 10 Pelaku Pertempuran Maut di Sukabumi

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *