Seorang Wanita Alami Kebutaan Setelah Dianiaya Suami Sirihnya

Seorang Wanita Alami Kebutaan Setelah Dianiaya Suami Sirihnya

KABAR TERHEBOH – Seorang Wanita Alami Kebutaan Setelah Dianiaya Suami Sirihnya.Seorang peria yang bernama Supri yang berumur 49 tahun tega menganiaya istri sirihnya hingga mengalami kebutaan yang bernama Nurlaela yang berumur 34 tahun. Korban di aniaya hingga babak belur dan mengalami kebutaan permanen. Korban di nyatakan buta setelah selesai menjalani oprasi kedua matanya.

Daftar Slot Online

Pihak keluarga korban mengkonfirmasi setelah di oprasi korban mengalami kebutaan. korban yang sudah di siksa oleh suami sirihnya hingga babak belur sempat di larikan ke rumah sakit setelah penganiayaan. Korban yang di bawa ke rumah sakit pada Hari Minggu Tanggal 28/11/2023.

Saat itu korban di temukan oleh anak korban dengan keadaan luka memar di sekujur tubuhnya dari tangan hingga mata korban. Bahkan setelah menjalani oprasi kedua matanya korban di nyatakan mengalami kebutaan. Anak korban yang berusia 13 tahun tersebut menemukan ibunya di rumah dengan keadaan babak belur di sekujur tubuh korban.

Baca Juga: Lee Hyori Tolak Kolaborasi Dengan Grup Girlband Sebab hal ini

Korban yang tinggal bersama suami sirinya dan ketiga anaknya, dua anak dari suami pertama korban dan satu anak dari suami sirihnya yang masih berusia lapan bulan. Melihat kondisi korban yang babak belur, keluarga korban dan warga yang melihat korban yang babak belur di bawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Pelaku (suami sirih) korban telah melarikan diri dari lokasi kejadian perkara.

Hobungan korban dan pelaku keduanya menikah siri, keduanya sudah menjalani hidup bersama sudah dua tahun terakhir. Mereka sudah mempunyai anak yang masih berusia delapan bulan. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku polisi juga belum menemukan apa motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban. Pelaku saat ini masih di buru polisi dan korban belum bisa di minta keterangan karena baru saja mengalami kekerasan.

Polisi masih melakukan pemburuan terhadap pelaku, Polisi yang menerima surat laporan dari pihak keluarga korban karena tidak termia korban di aniaya hingga kehilangan kedua matanya (buta). Keluarga korban yang melaporkan kepihak kepolisian pada hari Senin tanggal 27/11/2023 bisa di bilang setelah satu hari kejadian.

Seorang Wanita Alami Kebutaan Setelah Dianiaya Suami Sirihnya

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *